Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
SELURUH PEGAWAI KPKNL SAMARINDA SUKSESKAN RAKERDA SECARA DARING
Detami Pradiksa
Senin, 01 Februari 2021   |   229 kali

Samarinda – Seluruh pegawai KPKNL Samarinda mengawali bulan Februari 2021 dengan mengikuti Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Lingkungan Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara Tahun 2021. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara secara daring selama 5 (lima) hari ke depan. Tidak hanya pegawai KPKNL Samarinda, seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara yang terdiri dari Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas beserta staf yang berada di Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, KPKNL Samarinda, KPKNL Bontang, KPKNL Balikpapan dan KPKNL Tarakanpun turut hadir secara daring.

Hari ini, Senin (1/2) merupakan acara pembukaan. Rakerda hari ini di buka oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, Surya Hadi, yang dalam sambutannya disampaikan tema Rakerda pada tahun ini yaitu “Menjadikan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Sebagai Distinguished Asset Manager dengan Perencanaan yang Komprehensif dan Detail”. Disampaikan juga tujuan dari Rakerda tahun ini di antaranya yang pertama, membangun sinergi antar Pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara. Kedua, menjadi media komunikasi dan informasi serta evaluasi tugas yang telah dilaksanakan. Ketiga, merealisasikan sasaran strategis di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara tahun 2021 yang relevan dengan isu besar di lingkungan JDKN maupun Kementerian Keuangan.

Jika Rakerda pada tahun sebelum-sebelumnya dilaksanakan secara langsung, Rakerda kali ini ada yang istimewa meskipun dilaksanakan secara daring, yaitu dihadiri oleh Isa Rachmatarwata, Direktur Jenderal Kekayaan Negara sebagai Keynote Speaker. Pada sambutannya, beliau memberikan masukan dalam hal memberikan pelayanan lelang dan mengoptimalkan Barang Milik Negara (BMN) yang telah dimiliki.

Setelah pembukaan acara selesai, kegiatan selanjutnya yaitu pemaparan kontrak kinerja dan capaian target dari masing-masing KPKNL dan Kanwil dan dilanjutkan dengan pembahasan dari masing-masing komisi yang akan menghasilkan program-program yang berkualitas.

 

HI KPKNL SMD/DP

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini