Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Piagam Penghargaan Sebagai Bentuk Apresiasi kepada Stakeholder
Detami Pradiksa
Kamis, 25 Juli 2019   |   976 kali

Samarinda – Sebagai bentuk apresiasi kepada bank selaku stakeholder, sesuai dengan hasil  Rapat Koordinasi Pelaksanaan Lelang Undang-undang Hak Tanggungan (UUHT) pada 5-6 Maret 2019 oleh Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara bersama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin memberikan piagam penghargaan kepada Bank BRI selaku stakeholder dengan kategori Administrasi Lelang Terbaik, Nilai Laku Lelang Terbesar, Nilai Laku Lot Lelang Tertinggi, dan Produktifitas Daya Laku Lelang Tertinggi untuk Lelang Eksekusi Pasal 6 UUHT di masing-masing KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara.

Dalam rapat tersebut Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara memetakan Kantor Cabang BRI yang masuk dalam kategori di atas. Dari seluruh BRI yang masuk dalam wilayah Kanwil Banjarmasin 4 (empat) diantaranya yang masuk dalam wilayah kerja KPKNL Samarinda yaitu BRI Kantor Cabang Samarinda I, BRI Kantor Cabang Samarinda 2, BRI Kantor Cabang Tenggarong dan BRI Kantor Cabang Sendawar. Selain itu, dalam rapat tersebut disepakati juga MoU berupa langkah-langkah penyelesaian pengoptimalan nilai lelang dan dampak eksekusi lelang terhadap upaya menaikkan Nilai Pokok Lelang (NPL) BRI di wilayah Kalimantan Timur.

Dari hasil pemetaan kategori Administrasi Lelang Terbaik di lingkungan Kanwil BRI tahun 2018 di wilayah kerja KPKNL Samarinda diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tenggarong. Sedangkan kategori Nilai Laku Lelang Terbesar, Nilai Laku Lot Lelang Tertinggi, Produktifitas Daya Laku Lelang Tertinggi untuk Lelang Eksekusi Pasal 6 UUHT Periode Tahun 2018 di wilayah kerja KPKNL Samarinda diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Samarinda 1. Pemberian piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPKNL Samarinda kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tenggarong, Kamis (04/07/2019). Kemudian dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Samarinda 1 pada Senin (22/07/2019). Penyerahan dilakukan dengan mengunjungi masing-masing kantor BRI sekaligus sebagai silaturahmi dan perkenalan oleh Bapak Bimo Aryo selaku Kepala KPKNL Samarinda yang baru.

Dengan diberikannya piagam penghargaan ini diharapkan untuk kedepannya kerjasama antara KPKNL Samarinda dengan bank selaku stakeholder akan semakin baik dan tertib administrasi.

Seksi HI KPKNL SMD/DP

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini