Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
SINERGI KPKNL SAMARINDA MENUJU CAPAIAN KINERJA YANG OPTIMAL
Eko Priyanto
Jum'at, 11 Januari 2019   |   221 kali

Samarinda, bertempat di Ruang Lelang KPKNL Samarinda, pada hari Rabu, 9 Januari 2019 Seksi Kepatuhan Internal mengadakan Rapat Monitoring Capaian Kinerja dan Dialog Kinerja Organisasi terkait capaian kinerja triwulan IV tahun 2018.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Samarinda Nikodemus Sigit Rahardjo, serta dihadiri oleh para pejabat eselon IV dan seluruh pelaksana. Niko panggilan akrabnya memberikan arahan kepada semua pegawai agar dapat mencapai suatu  tujuan organisasi yang maksimal, maka diperlukan sinergi dan kerjasama yang baik dari semua lini agar tujuan yang diinginkan organisasi mendapatkan  hasil yang optimal.

Lebih lanjut, Beliau menyampaikan bahwa di awal tahun 2019 ini hendaknya diawali dengan semangat yang tinggi dan kerjasama baik sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi KPKNL Samarinda dapat terlaksana sesuai harapan organisasi. Kemudian acara dilanjutkan pemaparan terkait capaian kinerja triwulan IV tahun 2018 yang disampaikan oleh Kepala Seksi kepatuhan Internal, Heldi Muslih. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan  bahwa untuk capaian kinerja pada triwulan IV tahun 2018 dapat terealiasi dengan IKU capaan diatas 100% kecuali IKU terkait persentasi produktifitas lelang yang masih  berwarna kuning dengan target 30% dan realiasi sebesar 24,25%. Hal ini dikarenakan banyaknya lelang Tanpa Ada Peminat (TAP). Sementara itu, Indeks Kinerja Utama capaian kinerja organisasi secara keseluruahan memperoleh Nilai Kinerja Organisasi   dengan hasil sebesar 115,85%. Dalam rapat ini pula dibahas mengenai Strategi agar di Tahun 2019 apa yang menjadi target bagi KPKNL Samarinda dapat tercapai secara maksimal.

            Pada akhir acara, Kepala Kantor Pelayanan Kekaaan Negara dan Lelang (KPKNL) Samarinda menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu bekerja keras, bersinergi dalam menyelesaikan pekerjaan agar di tahun 2019 dapat meraih Nilai Kinerja Organisasi sesuai dengan apa yang ditargetkan.

    
                Acara ditutup dengan permainan game kahoot.it yang diikuti seluruh peserta dengan beberapa pertanyaan yang menarik sehingga meningkatkan mood para pegawai, rapat kali ini sangat menarik karena walaupun materi yang dibahas adalah serius namun dibahas dengan santai dan menyenangkan sehingga penyampaian pendapat dari seluruh pegawai maupun arahan dari Kepala Kantor dapat diterima dengan baik dan diharapkan dapat diimplementasikan secara maksimal.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini