Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Samarinda Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Revaluasi BMN 2018
Eko Priyanto
Senin, 15 Januari 2018   |   200 kali

Samarinda - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Samarinda memulai tahun 2018 dengan semangat tinggi. Mengawali tahun 2018 KPKNL Samarinda melakukan persiapan dalam rangka pelaksanaan Revaluasi BMN Tahun 2018 bersama-sama Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara.

Pada Kamis (11/1/2018) di ruang pertemuan KPKNL Samarinda diadakan pertemuan semua anggota Tim Pelaksana Revaluasi BMN. Tim berasal dari KPKNL dan Tim dari Kanwil DJKN Kaltimtara sebagai tim yang diperbantukan ke KPKNL Samarinda. Pertemuan dalam rangka rapat koordinasi ini dibuka Kepala KPKNL Samarinda, Nikodemus Sigit Rahardjo. Niko dalam sambutannya menyampaikan bahwa koordinasi  dalam rangka persiapan pelaksanaan Revaluasi ini dilakukan secepatnya agar proses Reval bisa segera dimulai dan dapat selesai tepat waktu.

Dalam rapat koordinasi ini akan membahas pembagian kerja antara Tim Pelaksana Revaluasi BMN KPKNL Samarinda dengan Tim Pelaksana dari Kanwil DJKN Kaltimtara yang diperbantukan. Pada tahun 2018, Kanwil DJKN Kaltimtara menyiapkan 7 Tim untuk diperbantukan ke KPKNL Samarinda guna menyelesaikan target Revaluasi tahun ini. Pada akhir sambutannya Niko mengharapkan kerjasama yang bagus antara Tim Pelaksana KPKN dengan Tim Pelaksana Kanwil sehingga dapat bekerja sesuai dengan tenggat waktu beserta jumlah NUP yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan selanjutnya Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Kaltimtara Wahyu Purnomo yang memimpin rombongan Kanwil menyampaikan bahwa Kanwil Kaltimtara siap membantu sepenuhnya KPKNL Samarinda dalam pelaksanaan Revaluasi BMN tahun 2018. Sumber daya yang diperbantukan sudah diusahakan merupakan sumber daya yang terbaik. Dengan harapan, tugas ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Selanjutnya, rapat dipandu Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Samarinda Sandiyan bersama Kepala Seksi Penilaian Awalludin. Rapat berjalan sedikit alot terkait pembagian tugas diantara Tim Pelaksana. Adanya berbagai masukan dan usulan dari para peserta maka menghasilkan sebuah kesepakatan pembagian tugas Tim Pelaksana yang dirasa cukup merata antara masing-masing Tim.

Rapat ditutup Kepala KPKNL Samarinda dengan harapan agar pelaksanaan Revaluasi BMN tahun 2018 ini berjalan lebih baik dibanding 2017 dan berjalan dengan lancer, serta selesai sesuai dengan waktu dan jumlah NUP yang ditetapkan. (HI KPKNL Samarinda)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini