Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Purwokerto > Kilas Peristiwa
Kabar Duka, KPKNL Purwokerto Kehilangan Salah Satu Pegawai Terbaiknya
Doni Indarto
Jum'at, 02 Juli 2021   |   635 kali

            DJKN kembali berduka, KPKNL Purwokerto turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Prakoso Adhi Hoetomo, pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi pada hari Kamis tanggal 1 Juli 2021 pada pukul 22.40 WIB di RS Ananda, Purwokerto meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang putra.

            Beliau mengawali karirnya sebagai pelaksana pada KPKNL Purwokerto mulai tahun 1997 sampai dengan tahun 2010. Pada tahun 2010 beliau mutasi pada KPKNL Pangkalan Bun sampai dengan tahun 2015. Pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2021 beliau melaksanakan tugasnya sebagai pelaksana pada KPKNL Tegal dan mulai bulan Juni 2021 sebagai pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Purwokerto.

            Selama menjalankan tugas, beliau termasuk sosok yang sangat tekun dan selalu ingin menambah wawasan ilmu pengetahuan. Terbukti dengan banyaknya Pendidikan dan Pelatihan yang beliau ikuti antara lain Diklat Pengadaan Barang dan Jasa, DTSS Penilaian Properti Dasar, DTSS Supervisor Teknologi Informasi Kompterisasi, DTSS Penilaian Properti Lanjutan, DTSS Juru Sita, DTSS Pengetahuan lelang Bagi Pelaksana, DTSS Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Negara, Pelatihan Jurnalistik Angkatan II, dan masih banyak yang lainnya.

            Beliau meraih penghargaan Satya Lancana Karya Satya X Tahun / Satya Lancana Karya Satya X Tahun pada tahun 2007 dan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun /SATYA LANCANA KARYA SATYA XX TAHUN pada tahun 2017.

            Selama hidupnya, beliau adalah teman yang sangat ramah, tutur katanya lembut, jauh dari kata amarah, sangat bertanggungjawab dan penuh integritas dalam melakukan pekerjaannya. Semoga beliau rahimahullah diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta keluarha yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin.

                        


         


Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini