Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
BEKERJALAH DENGAN NIAT BAIK DAN JANGAN PERNAH MENUNDA
Sri Supangati
Kamis, 11 Oktober 2018   |   205 kali



Purwokerto -  Selasa, tanggal 09 Oktober 2018 bertempat di ruang rapat  KPKNL Purwokerto, dilaksanakan pembinaan pegawai oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Tavianto Noegroho. Acara dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Purwokerto. Acara diawali dengan sambutan Kepala KPKNL Purwokerto Purwono, yang menyampaikan bahwa KPKNL Purwokerto telah berhasil menuntaskan revaluasi BMN 2018 baik secara kuantitas maupun kualitas. Capaian ini hendaknya membuat pegawai KPKNL Purwokerto lebih bersemangat lagi untuk mencapai hasil yang lebih baik pada tugas-tugas kantor yang lain di tahun 2018.


Selanjutnya Kepala Kanwil memberikan arahan terkait sertifikasi ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu yang baru saja diperoleh KPKNL Purwokerto. Dalam arahannya Kepala Kanwil mengingatkan kepada semua pegawai KPKNL Purwokerto untuk memberikan layanan yang baik secara terus menerus. Layanan yang baik harus dilakukan dengan benar dalam waktu yang cepat dan tepat. Kerja harus diawali dengan niat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Setiap pegawai harus menguasai semua multi task yang ada di DJKN, sehingga dapat menaklukan tantangan dan masalah yang ada. Untuk itu nikmati seluruh proses dalam bekerja dengan niat yang baik dan jangan pernah menundanya, imbuh Kepala Kanwil. Kepala Kanwil juga menyampaikan, untuk bisa terus bekerja dan berkarya, setiap pegawai harus menjaga stamina prima dengan olahraga yang teratur, menjaga kebersihan lingkungan, menjaga hubungan baik antar teman dan menjaga performa/penampilan yang baik.


Pembinaan Kepala Kanwil merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi hak tanggungan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto bekerja sama dengan KPKNL Purwokerto, dimana Kepala Kanwil menjadi narasumber dalam acara tersebut. (Foto dan Narasi: Humas KPKNL Purwokerto)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini