Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KOMITMEN PERBAIKAN DAN PENINGKATAN LAYANAN MELALUI SERTIFIKASI STANDARDISASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015
Sri Supangati
Kamis, 11 Oktober 2018   |   234 kali


Purwokerto – Dengan semangat untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder atau pengguna jasa, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto bersemangat menjalani rangkaian proses sertifikasi standardisasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015. Pada hari Senin, 8 Oktober 2018 dilaksanakan Audit Stage II (kedua) sertifikasi standardisasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk menentukan apakah KPKNL Purwokerto layak atau tidak mendapatkan sertifikasi tersebut.

Sebagaimana diketahui bahawa sesuai surat Sekretaris Ditjen Kekayaan Negara nomor S-366/KN.1/2018 tanggal 15 Pebruari 2018 hal Rencana Sertipikasi Sistem Manajemen Mutu Instansi Vertikal DJKN Tahun 2018, bahwa Sekretariat DJKN akan menerapkan sertifikasi manajemen mutu ISO  9001:2015 pada seluruh KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Rangkaian acara Audit Stage II berlangsung di ruang rapat KPKNL Purwokerto, dihadiri oleh pejabat dari Kantor Pusat DJKN dan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Auditor Eksternal PT. TUV Rheinland Indonesia yang di ketuai Ch. Heru Subroto, serta seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Purwokerto. Diawali sambutan Kepala KPKNL Purwokerto Purwono yang dengan semangat menyampaikan bahwa KPKNL Purwokerto berjuang mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 dengan berbagai persiapan matang dan siap menaklukkan tantangan dengan mengoptimalkan adrenalin semua pegawai.

Selanjutnya Kepala Bidang Kepatuhan Hukum dan Informasi Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Edy Suyanto menyampaikan bahwa sertifikasi standardisasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 adalah sebuah komitmen untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan layanan di masa yang akan datang secara terus menerus.

Dengan keberhasilan KPKNL Purwokerto meraih sertifikasi standardisasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015,  menjadi momentum untuk konsisten dalam memberikan layanan sesuai standar dan berorientasi pada kepuasan pengguna jasa.  (Foto dan Narasi: Humas KPKNL Purwokerto)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini