Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
CFD Alun-Alun Purwokerto, Mini Expo 110 Lelang Indonesia
Sri Supangati
Senin, 26 Februari 2018   |   547 kali

Purwokerto – Pada Minggu (25/2/2018) dimulai pukul 06.00 WIB, KPKNL Purwokerto mengadakan Mini Expo di Alun-alun Purwokerto. Momen ini disesuaikan dengan saat sebagian besar masyarakat kabupaten Banyumas dan sekitarnya berkumpul di Minggu pagi dan Car Free Day (CFD) alun-alun termasuk titik keramaian terbesar di Purwokerto.  

Gelaran mini expo diselenggarakan untuk memperingati 110 Tahun Lelang Indonesia sekaligus menyosialisasikan puncak acara berupa pelaksanaan lelang sukarela terbuka yang akan di adakan pada Jumat (2/3/2018). Pengunjung bisa memperoleh informasi terkait KPKNL Purwokerto, terutama terkait lelang. Jika langsung ingin membuat akun lelang tim dari KPKNL Purwokerto telah siap membantu pembuatannya.

Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi. Banyak yang meminta informasi dan tidak sedikit dari mereka yang langsung membuat akun lelang serta mendaftar untuk mengikuti lelang sukarela pada (2/3/2018) mendatang. Apalagi dengan disediakan souvenir cantik bagi pengunjung yang merespon aktif kegiatan ini.

Pengunjung yang terkesan dengan mini expo mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat meng-edukasi masyarakat. Masyarakat yang belum mengenal lelang menjadi lebih tahu dan lebih paham. Mereka berharap bisa memanfaatkan segala kemudahan lelang yang telah ditawarkan oleh pemerintah melalui KPKNL Purwokerto.

Di sela-sela kegiatan beberapa pegawai KPKNL Purwokerto juga menampilkan perform berupa senam sehat dengan diiringi lagu-lagu terkini. Suasana semakin semarak dan membuat pengunjung CFD ikut menggerakkan badan mengikuti musik.

Mini Expo KPKNL Purwokerto telah sukses dilaksanakan dengan harapan lelang di Indonesia semakin memasyarakat dan lebih banyak lagi yang bisa merasakan manfaatnya. (Tim HI Purwokerto, Foto : Bayu)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini