Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Purwakarta Raih Dua Penghargaan Pelaksanaan Anggaran
Irfan Fanasafa
Senin, 25 Juli 2022   |   285 kali

Purwakarta – Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi 2022 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta perlahan tapi pasti mulai membuahkan apresiasi dari pihak eksternal. Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Jawa Barat melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwakarta telah menganugerahkan Piagam Penghargaan Sebagai Satker dengan Capaian Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sempurna (nilai 100) Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jawa Barat Periode Semester I Tahun 2022 dan Piagam Penghargaan Sebagai Peringkat Pertama Atas Capaian Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan II 2022 Kategori Pagu s.d. 5 miliar.


Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala KPPN Purwakarta Mohamad Yusuf Salim kepada Kepala KPKNL Purwakarta Wahjudi Prajogo yang didampingi Kepala Subbagian Umum Yuni Narasih Aji bertempat di KPPN Purwakarta pada Kamis, (21/07). Penghargaan ini bagi KPKNL Purwakarta adalah penghargaan yang diterima  duatahun berturut-turut sejak tahun anggaran 2021. Pencapaian ini juga menunjukan komitmen dan konsistensi kinerja pelaksanaan anggaran KPKNL Purwakarta terhadap regulasi yang ada.

Sebagai informasi, Indikator Kualitas Pelaksanaan Anggaran atau IKPA adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi (Peraturan Menteri Keuangan Nomor 195/PMK.05/2018 tentang Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Belanja K/L). (Foto/narasi : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini