Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pacu Semangat dan Strategi Raih Zona Integritas, KaKanwil Jawa Barat Kunjungi KPKNL Purwakarta
Irfan Fanasafa
Kamis, 24 Maret 2022   |   135 kali

Purwakarta – Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho didampingi Kepala Bagian Umum Aceng Mahmud beserta staf melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan kepada kantor vertikal KPKNL Purwakarta (24/03).

Para punggawa KPKNL Purwakarta yang dipimpin oleh Plt Kepala KPKNL Purwakarta Wiwin Rianto beserta segenap pejabat pengawas, fungsional, pelaksana dan PPNPN menerima kunjungan ini dengan antusias dan semangat.

Pembinaan ini sangat diperlukan di tengah-tengah kegiatan KPKNL Purwakarta untuk meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi 2022.

Dengan gaya khas, atraktif serta informatif , Tavianto Noegroho yang akrab disapa Pak Tav ini menyampaikan materi tips serta Strategi Percepatan Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Diantara kriteria yang disampaikan Tavianto Noegroho dalam strategi tersebut adalah pentingnya komitmen dan budaya kerja yang anti korupsi dan melayani publik, manajemen internal yang efektif, efisien dan transparan, profesionlisme pengelolaan SDM, akuntabilitas kinerja organisasi dan individu, serta sistem pengawasan internal yang mampu meningkatkan kepatuhan dan menurunkan penyalahgunaan wewenang.

Disela-sela uraiannya, Tavianto Noegroho mengapresiasi Podcast Kanal On Air KPKNL Purwakarta yang disiarkan secara online via Youtube KPKNL Purwakarta agar terus berkelanjutan dan materi serta bintang tamu agar lebih variatif dan merangkul berbagai kalangan. Sebagaimana diketahui Podcast Kanal On Air ini diluncurkan KPKNL Purwakarta sebagai bentuk strategi komunikasi kepada masyarakat luas agar lebih mengenal tugas dan fungsi KPKNL Purwakarta secara khusus maupun DJKN secara lebih luas yang dikemas santai namun informatif dan akuntabel. Podcast ini juga sebagai bentuk transparansi informasi layanan KPKNL Purwakarta sebagai implementasi nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Pelayanan dan Kesempurnaan. (Foto/narasi : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini