Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Plt. Kepala KPKNL Purwakarta Terus Genjot Semangat Kerja Pada "Sapa Pagi Purwakarta"
Yuantha Andriana
Senin, 14 September 2020   |   164 kali

Purwakarta – Merangkap jabatan sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara pada Kanwil DJKN Jawa Barat di Bandung,  tidak menyurutkan semangat Acep Hadinata memompa semangat kerja jajarannya di KPKNL Purwakarta. Melalui virtual meeting, Acep yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor di KPKNL Purwakarta ini menyerukan agar jajarannya tetap semangat dan optimis dalam menjalankan tugas. Hal tersebut disampaikannya pada acara "Sapa Pagi Purwakarta" (14/09/2020).

"Sapa Pagi Purwakarta" merupakan kegiatan rutin bulanan yang diselenggarakan oleh KPKNL Purwakarta dalam upaya menjaga silaturahmi dan lebih mengakrabkan seluruh pegawai. "Kegiatan ini sangat diperlukan agar kita tetap menjaga silaturahmi dan lebih akrab lagi antar sesama pegawai di kantor," ujar Yuni Narasih Aji, Kasubbag Umum KPKNL Purwakarta. Dalam "SPP" disampaikan juga info-info terbaru dan seluruh pegawai, baik itu pegawai Negeri maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dipersilahkan untuk menyampaikan usulan, pendapat dan saran agar KPKNL Purwakarta selalu lebih baik kedepannya,'' Yuni menambahkan.

Acara diawali dengan Yel-Yel penyemangat oleh seluruh pegawai yang dipimpin oleh Edi Junaedi. Edi yang juga merupakan lulusan Prodip/STAN ini dengan semangat mengajak seluruh pegawai mengikuti ucapannya. "Satu Tekad Selalu, Melayani Dengan Ramah Dan Bertanggungjawab, Serta Bersinergi." Demikian salah satu kalimat penyemangat yang digelorakan oleh seluruh pegawai sesaat sebelum acara dimulai.

Dalam arahannya, Acep mengapresiasi kinerja yang telah dicapai jajarannya sampai dengan saat ini seraya berharap agar kinerja seluruh pegawai terus ditingkatkan. Masa pandemi diharapkan tidak menyurutkan semangat kerja dan rasa optimis untuk mencapai target," harapnya. 

Ia juga mengingatkan agar "seluruh pegawai tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Sayidi menyampaikan peraturan terkait Wajib Lapor ASN pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara. Ia mengingatkan agar pegawai yang wajib lapor segera melaporkan harta kekayaannya. 

Sebelum menutup acara, Yuni mengumumkan bahwa seluruh pegawai KPKNL Purwakarta diminta mengikuti test PCR (Polymerase Chain Reaction) Swab pada hari Rabu, 16 September 2020. (Y.A-SieHI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini