Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Ngotot adu harga di Lelang Amal KPKNL Purwakarta “Goes To Street”
Iman Mulyadi
Senin, 18 November 2019   |   259 kali

Purwakarta-Minggu 17 November 2019, bertempat di Taman Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, seluruh tim panitia mulai dari pelaksana sampai pejabat KPKNL Purwakarta terjun ke Jalan Raya tepatnya di depan pintu gerbang Taman Sri Baduga untuk mengadakan acara lelang amal KPKNL Purwakarta Goes To Street. Dimulai sejak pukul 05.30 wib para pengunjung sudah memadati disekitaran Taman  tersebut untuk melakukan olah raga, senam dan lari pagi.

Setelah melakukan acara seremonial pembukaan yang dipimpim oleh Kepala KPKNL Purwakarta, Risang Hanung Hascarya, tim panitia langsung tancap gas untuk menarik perhatian masyarakat yang berada di sekitar Taman Sri Baduga Situ Buleud.

Dipandu oleh Mujiran/Kepala Seksi Pelayanan Lelang, didepan Pejabat Lelang Budi Priyanto dan Nandang Hidayat acara Lelang Amal mulai dilaksanakan. Ada 19 jenis barang yang dilelang diantaranya: Televisi, Lemari Es, Sepeda, Magic Com, Smart Phone, dll.

Lelang paling seru pada saat penawaran Televisi 32” merk Sharp dilelang dengan harga pembukaan sebesar Rp. 500.000, terjadi persaingan yang sangat sengit diantara kurang lebih 15 peserta lelang, saling beradu harga dan akhirnya terjual dengan harga Rp 1.550.000. Sepeda merk Polygon dibuka denga harga Rp 500.000, terdapat persaingan diantara 17 peserta lelang yang saling ngotot dan hampir terjadi sedikit kisruh diantara para peserta sampai akhirnya terjual dengan harga Rp 2.350.000.

Sampai akhirnya pada pukul 09.15 WIB seluruh barang ludes terjual habis dan hasilnya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial. Acara tersebut sangat mendapat animo dan antusias tinggi dari masyarakat Purwakarta, mereka mengharapkan agar acara lelang seperti ini rutin setiap minggu atau bulan diselenggarakan di Taman Sri Baduga Situ Buleud Purwakarta. (Humas KPKNL Purwakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini