Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala KPKNL Purwakarta Melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturrahim ke Kantor Bupati Purwakarta
M. Muharram Arif
Rabu, 09 Agustus 2017   |   997 kali

Purwakarta- (Jum’at, 4/8/2017) Mengawali kegiatannya di Kabupaten Purwakarta yang baru menginjak dua minggu, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta Tatang Maulana melakukan kunjungan kerja dan silaturahim ke Kantor Bupati Purwakarta.

Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi, menerima kedatangan Kepala KPKNL Purwakarta dan jajaran di ruang kerja atau lebih tepatnya ruang tamu Penguasa Tunggal Purwakarta, dengan penuh kekeluargaan dan santai tanpa mengurangi maksud dan tujuan pertemuan itu.

Pada pertemuan tersebut, Tatang menyampaikan dan menjelaskan serta memperkenalkan bahwa saat ini dirinya dipercaya DJKN menjadi Kepala KPKNL Purwakarta yang mempunyai tugas dan fungsi melaksanakan pelayanan di bidang pengelolaan kekayaan negara, penilaian, pengurusan piutang negara dan lelang secara profesional dan bertanggung jawab untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Tatang menyampaikan juga peran dan tugasnya sebagai Instansi Vertikal dalam mengelola Aset Negara pada satuan kerja (satker) yang berada di wilayah kerja KPKNL Purwakarta yang meliputi Purwakarta, Subang, dan Karawang atau lebih enak disingkat menjadi PURWASUKA. Tatang mengajak dan menghimbau Dedi untuk bekerja sama dalam bidang penilaian aset, penyelesaian piutang daerah dan lelang serta menangani dan mengelola aset daerah yang menjadi bagian tugas dalam kepemimpinannya.

Dedy mendengar penjelasan Tatang yang merupakan sahabatnya sejak masa kuliah dan tergabung dalam Organisasi Kemahasiswaan dengan sangat antusias. Dedy berharap kerjasama tersebut dapat segera terealisasi. Ke depan, Dedy ingin mendapat gambaran yang didukung dengan data terkait berapa nilaiaset daerah sebelum dan pada masa dijabat oleh Dedy sampai saat ini. Pertemuan diakhiri dengan harapan dari kedua belah pihak agar semua keinginan dan rencana tersebut dapat segera terwujud dan terlaksana dengan baikdan hasil yang optimal.

Tatang hadir dengan didampingi Kepala Subbagian Umum Nendang Herawan, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Susanto, Kepala Seksi Pelayanan Piutang Negara, U.P.Sudarsono, dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi Agus Salim beserta tim dokumentasi. (Naskah: Agus Salim, Editor: Tatang Maulana, Foto: M.M.Arif, Seksi HI KPKNL Purwakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini