Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sukses 2015 dan Tingkatkan 2016
N/a
Selasa, 26 Januari 2016   |   485 kali

Jumat - Judul di atas adalah penggalan kesimpulan pengarahan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pontianak,  Samsuddin dalam morning call Jumat 22 Januari 2016. Acara di aula KPKNL Pontianak ini berlangsung setelah acara Semangat Baru yang diadakan  jam 07.30 setiap Jumat pagi. 

Dalam arahannya Samsuddin menyampaikan bahwa pegawai boleh saja puas, bangga dengan prestasi 2015 yang berkinerja baik semua IKU hijau (target tercapai semua). Namun tentunya 2016 sudah di depan mata, tantangannya lebih berat dan lebih beragam. Termasuk target 2016 yang meningkat tajam dari 2015 sebagai konsekuensi dari tercapainya target 2015. "Perlu kerja keras, kerjasama, kesungguhan dan cara-cara yang lebih strategis lagi guna mencapai kesuksesan," pesannya.

Acara ini juga diisi dengan pemaparan dan penjelasan dari Casrudin, Kepala Seksi Kepatuhan Internal terkait dengan evaluasi kinerja 2015 dan pengendalian internal, kendala-kendala yang dihadapi serta program kerja 2016. Juga tidak kalah penting diingatkan lagi agar hasil e-performance masing-masing pegawai segera dicetak untuk kelengkapan administrasi.

Casrudin juga menginformasikan bahwa untuk tahun 2016 ini ada perubahan beberapa IKU eselon 3, contohnya rekonsiliasi ditiadakan diganti dengan IKU baru Tingkat Efektifitas Penerapan Pengendalian Internal, sedangkan e-auction diganti dengan e-lang. Diharapkan para kasi dan pegawai yang berkaitan agar benar-benar mempelajari dan memahami ini guna kelancaran pelaksanaannya.

Acara ditutup pukul 10.30, dengan pesan khusus Samsuddin, selaku kepala kantor. "Bekerjalah dengan tulus dan melebihi kewajiban seharusnya, serta jangan lama-lama berpuas diri, InsyaAllah Tuhan YME akan memberkati kita  kekuatan dan tambahan rezeki yang tidak diduga-duga guna menghadapi tantangan ke depan," pesannya menutup morning call.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini