Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Pontianak
Berita DJKN

Sambut Kepala Kantor Baru, KPKNL Pontianak Siap Wujudkan Kantor yang Lebih Nyaman dan Produktif

Rabu, 13 Oktober 2021   |   57 kali

Pontianak – Kita adalah Saudara, kita keluarga dan saya adalah Kepala Keluarganya. Hal tersebut disampaikan oleh Mokhamad Arif Setyawantika selaku Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak yang baru saat menghadiri acara penyambutan, pada Rabu (13/10) di Ruang Rapat KPKNL Pontianak. Acara pengenalan dan pengarahan Kepala KPKNL Pontianak ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat, Edward U.P. Nainggolan.

Kegiatan dimulai dengan perkenalan bersama seluruh Pegawai. Masing-masing Pegawai memperkenalkan dirinya dengan singkat. Dalam arahannya, Arif membahas tentang pembenahan sarana dan prasarana Kantor serta perkembangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). “Perubahan untuk hal yang lebih baik itu perlu. Mari bersama-sama mewujudkan Kantor yang lebih nyaman dan mumpuni, agar menjadi lebih optimal dalam bekerja serta menghasilkan kualitas yang melebihi ekspektasi” ujarnya.

Arif juga menyinggung soal target kinerja dan mengapresiasi Nilai Kinerja Organisasi (NKO) Quartal 3 pada KPKNL Pontianak. Selain itu, Arif mengingatkan para Pegawai untuk senantiasa aktif menambah ilmu pengetahuan dan skill yang salah satunya dapat diperoleh dari mengikuti e-learning. “Kita adalah KPKNL Pontianak. Harus saling bahu membahu sehingga semua orang harus tahu core business Kantor. Harus tahu tentang lelang, kekayaan negara, penilaian, piutang negara, termasuk hal-hal yang bersifat umum lainnya. Peroleh ilmu itu dengan mengikuti e-learning. Bisa juga saling mentransfer ilmu yang kita miliki kepada Saudara kita” tambahnya.

Edward U.P. Nainggolan, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat yang turut hadir melakukan pendampingan kegiatan pengenalan dan pengarahan Kepala KPKNL Pontianak yang baru, juga ikut menyambut dan mempercayakan KPKNL Pontianak di bawah pimpinan Arif. Edward juga menyalurkan semangatnya kepada Pegawai KPKNL Pontianak untuk bekerja dengan sepenuh hati sehingga hasil yang diperoleh akan maksimal serta memiliki kualitas yang baik. “Bekerjalah bukan untuk menggugurkan kewajiban, tapi memberikan yang terbaik” ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh 31 pegawai tetap dan 13 pegawai honorer ini ditutup dengan menyatukan tekad bersama seraya meneriakan Moto KPKNL Pontianak “Betang! Bekerja dengan Efektif, Tanggap dan Bertanggung Jawab”. (Siska Nadia)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letjen Sutoyo No. 19 Pontianak - 78116
(0561) 735269
(0561) 741891
kpknlpontianak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |