Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala KPKNL Pontianak: “Jagalah Nama Baik dan Prestasi sebagai Alumni KPKNL Pontianak”
Ahmad Hilmi Khoirul Arifin
Rabu, 14 Agustus 2019   |   818 kali

PONTIANAK – Kepala KPKNL Pontianak, Indra Safri memberikan arahan agar kita senantiasa menjaga nama baik, reputasi dan prestasi sebagai Alumni KPKNL Pontianak. Hal itu disampaikan dalam acara Pisah Sambut Jabatan Pengawas/ Pejabat Eselon IV pada KPKNL Pontianak.

“Untuk Pak Novan dan Pak Mujiran, kita dalam meninggalkan suatu tempat tentu mengharapkan nama kita dikenang, selama di sini Pak Novan dan Pak Mujiran sudah memiliki kinerja yang bagus. Besar harapan kami prestasi tersebut dapat dilanjutkan sehingga selain memberikan kinerja yang baik di tempat yang baru, juga memberi reputasi yang baik selepas bertugas di KPKNL Pontianak”, pesan Indra kepada Mujiran dan Novan Prihendarto.

Sebelumnya, Mujiran merupakan Kepala Seksi Pelayanan Lelang dan Novan Prihendarto merupakan Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) di KPKNL Pontianak. Dua kepala seksi tersebut namanya tercantum dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang ditetapkan pada tanggal 5 Agustus 2019. Akibat dari Keputusan tersebut  Mujiran dipindahtugaskan menjadi Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Purwakarta sedangkan Novan Prihendarto dipindahtugaskan sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Jember.

Selain memberi pesan kepada Pegawai yang dipindahtugaskan, Indra juga memberikan sambutan kepada pejabat Eselon IV yang menggantikan posisi Kepala Seksi Pelayanan Lelang dan Kepala Seksi PKN. “Untuk pejabat yang baru membutuhkan penyesuaian, perlu belajar lagi lebih banyak, dengan pekerjaannya, dengan situasi, dengan lingkungan dan dengan orang-orangnya. Ini merupakan suatu tantangan dan peluang untuk berkiprah lebih baik lagi disini, prinsip dari produktifitas adalah hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini.” ujarnya.

Pegawai Eselon IV yang masuk ke KPKNL Pontianak  adalah Ferry Hidayat (sebelumnya Kasi Pelayanan Lelang KPKNL Tangerang II) ditempatkan sebagai Kasi Pelayanan Lelang  KPKNL Pontianak dan Yanuardhi Setyo Rachman (sebelumnya Kasi Penilaian KPKNL Ternate) ditempatkan sebagai Kasi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Pontianak.

Acara pisah sambut berlangsung di Aula KPKNL Pontianak dengan sederhana dan penuh keakraban. Hadir dalam acara tersebut, Kepala KPKNL Pontianak Indra Safri, Kepala Seksi, dan pelaksana KPKNL Pontianak.

Setelah pemberian kesan dan pesan dari kepala kantor dan perwakilan pegawai, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, foto bersama dan makan siang bersama yang sudah disediakan. Semoga mutasi ini memberikan warna baru dan perubahan positif yang dapat meningkatkan motivasi dan kreativitas baik bagi pejabat yang mutasi ke tempat lain, pejabat yang ditempatkan di KPKNL Pontianak maupun seluruh pegawai KPKNL Pontianak. 

(Tim HI KPKNL Pontianak)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini