Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pematangsiantar gelar Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2021
Saidibot Roulina Panjaitan
Rabu, 13 Januari 2021   |   189 kali

Senin (11/1/2021), KPKNL Pematangsiantar melaksanakan Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021 dan Rencana Kerja Masing Masing Area Perubahan. Rapat dilaksanakan di Aula KPKNL Pematangsiantar dengan dihadiri oleh Kepala KPKNL Pematangsiantar beserta seluruh pegawai KPKNL Pematangsiantar. Hal ini sehubungan dengan diusulkannya KPKNL Pematangsiantar untuk mengikuti penilaian ZI menuju WBBM Tahun 2021.

 

Rapat dibuka oleh Ibu Ririen Fransiska selaku Kepala KPKNL Pematangsiantar yang sekaligus memimpin jalannya rapat. Dalam penyampaiannya Ririen berharap agar seluruh pegawai KPKNL Pematangsiantar dapat bekerja sama dan berpartisipasi aktif selama kegiatan persiapan untuk suksesnya pembangunan ZI menuju WBBM di lingkungan KPKNL Pematangsiantar.

 

“Saya berharap seluruh pegawai, bukan hanya seksi Kepatuhan Internal dapat berkerja sama dan berkolaborasi saling membantu dalam persiapan pembangunan Zona Integritas di kantor kita KPKNL Pematangsiantar” kata Ririen.

 

Selanjutnya Kepala KPKNL Pematangsiantar mempersilakan Plt. Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Tulus GP Siahaan selaku Ketua Tim Pembangunan ZI untuk melakukan pemaparan terkait Persiapan Penilaian ZI Menuju WBBM Tahun 2021. Dalam Pemaparannya, Tulus memberikan arahan berupa rencana aksi yang akan dilaksanakan antara lain memperbanyak publikasi atas kegiatan yang dilaksanakan di KPKNL Pematangsiantar, sekaligus dalam juga dalam rapat ini akan dipilih Agen Perubahan pada KPKNL Pematangsiantar. Namun lebih dari itu, Tulus mengingatkan agar seluruh pegawai tetap berpegang pada nilai-nilai Kementerian Keuangan terlebih tetap berpegang teguh pada integritas dan melayani sepenuh hati sehingga dapat dibuktikan bahwa KPKNL Pematangsiantar memang sudah pantas mendapatkan predikat WBBM.

 

Sebagai penutup rapat hari ini, Kepala KPKNL Pematangsiantar berpesan agar seluruh pegawai meningkatkan pelayananan dan melakukan kegiatan inovasi yang lebih kreatif dalam pembangunan ZI Menuju WBBM Tahun 2021.

 

#ZonaIntegritas #KPKNLSiantarmenujuWBBM2021

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini