Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Direktur Jenderal Kekayaan Negara kunjungi KPKNL Pematangsiantar Secara Virtual
Saidibot Roulina Panjaitan
Senin, 06 Juli 2020   |   160 kali

Pematangsiantar – Sabtu (4/7) Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN), Isa Rachmatarwata kembali melakukan kunjungan kerja secara daring pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pematangsiantar dan KPKNL Tangerang II. Tetap berada di rumah tidak menghalangi Beliau untuk tetap terhubung dengan kantor-kantor vertikal DJKN. Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan Dirjen KN beberapa waktu belakangan sejak adanya pandemi covid-19 untuk memantau langsung kondisi kesehatan pegawainya.

 

Tidak hanya KPKNL Pematangsiantar dan KPKNL Tangerang II, kunjungan secara daring ini juga diikuti oleh oleh para pejabat Eselon II Kantor Pusat, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara , Kepala Kanwil DJKN Banten, Direktur Utama LMAN dan seluruh pegawai pada KPKNL Pematangsiantar serta KPKNL Tangerang II.  

Masuk pada kesempatan KPKNL Pematangsiantar, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Tedy Syandriadi dan Kepala KPKNL Pematangsiantar Ririen Fransiska melaporkan kondisi pegawai baik yang sedang Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO) yang mana keseluruhannya dalam keadaan sehat. Ririen melanjutkan menyampaikan bagaimana kegiatan sehari-hari di Era New Normal pada KPKNL Pematangsiantar dan dilanjutkan penayangan video terkait kegiatan kantor di era New Normal.

 

Dirjen KN berpesan agar seluruh pegawai tetap menjaga kesehatan pribadi dan memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan pelayanan di kantor masing-masing dan terapkan pelayanan online untuk meminimalisir penyebaran pandemi ini. “Saya ingin agar seluruh pegawai tetap dapat menjaga kesehatannya dan juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan pelayanan di masing-masing kantor. Semoga semuanya diberi kesehatan selalu”, pesan Isa

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini