Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pesan Kakanwil DJKN Sumut : Penting Memahami Apa itu Wilayah Bebas Dari Korupsi?
Mela Feriani Simanjuntak
Senin, 25 Maret 2019   |   172 kali

              Pematangsiantar- Tahun 2019, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pematangsiantar merupakan salah satu unit vertikal di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) yang dicanangkan mengikuti penilaian pembangunan  Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). Pimpinan KPKNL berikut jajarannya terus berbenah dan berkomitmen memberikan layanan yang bersih dan bebas dari segala macam bentuk korupsi serta terus berinovasi guna memberikan layanan prima kepada stakeholder dan masyarakat.

Jumat (22/3), KPKNL mendapat kunjungan kerja dari Kanwil DJKN Sumut yang  bertujuan memberikan sosialisasi dan pengarahan terkait persiapan menuju penilaian pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Acara berlangsung di ruang Rapat KPKNL yang dihadiri langsung Kepala Kanwil DJKN Sumut, Mahmudsyah yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Yuliarno. 

            Mahmudsyah berpesan bahwa sangat penting memahami apa itu WBK? Hal ini disampaikan agar seluruh pejabat/pegawai KPKNL Pematangsiantar memahami maksud dan tujuan serta latar belakang mengapa diikutkan dalam pembangunan Zona Integritas  saat ini dan di masa yang akan datang. Tidak lain adalah agar kita sebagai ASN harus memiliki tekad yang kuat untuk menghindari perbuatan koruptif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan senantiasa ikhlas dalam bekerja karena kita telah digaji oleh negara.

            Pada kesempatan yang sama, Yuliarno memberikan materi terkait Pengarustamaan Gender (PUG), karena mempunyai hubungan erat dengan WBK.      “Seluruh Pegawai harus terlibat, keberhasilan suatu kantor berasal dari interaksi seluruh pegawai dalam memberikan layanan seoptimal mungkin. Tugas yang kita laksanakan saat ini cukup berat, jadikan hal ini sebagai tantangan untuk meraih  predikat WBK/WBBM,” ujar beliau. (Foto/penulis : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini