Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Pekanbaru
Informasi Publik

Motto KPKNL Pekanbaru

DAVID SIHOMBING   |   Kamis, 07 Juni 2018   |   0000-00-00 00:00:00   |   0 kali

"SAMUDERA" , Motto Pelayanan KPKNL Pekanbaru 


SELAMAT DATANG DI KPKNL PEKANBARU DENGAN MOTTO PELAYANAN

                                                                                                                                        SANTUN, AMANAH, UNGGUL, DINAMIS, EMPATI, RAMAH

Makna Motto :

Santun            :  tutur kata dan perbuatan yang lemah lembut/halus dan baik

Seluruh Pegawai KPKNL Pekanbaru berusaha berkomunikasi kepada pengguna jasa layanan dengan mengedepankan sikap sopan santun, agar tercipta rasa saling menghargai, menghormati dan rasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan.

Korelasi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan : PELAYANAN

Amanah        : sesuatu yang dipercayakan (dititipkan) orang lain.

KPKNL Pekanbaru dalam mengemban amanah yang diberikan Kantor pusat dalam mencapai target selalu berusaha semaksimal mungkin untuk tetap istiqomah dalam menjaga kepercayaan yang diberikan dan memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral yang berlaku.

Korelasi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan : INTEGRITAS

Unggul            : terbaik/prima/utama

KPKNL Pekanbaru berusaha memberikan pelayanan terbaik/prima kepada pengguna jasa layanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkarkan standard operating procedure (SOP), dan juga berusaha semaksimal mungkin untuk lebih mempersingkat waktu pelayanan dengan tetap mempertahankan kualitas.

Korelasi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan : KESEMPURNAAN

Dinamis          : Terus berubah,berkembang secara aktif, antusias dan penuh tekad

Perubahan core business di DJKN dan teknologi  yang semakin canggih  menjadi pendorong setiap pegawai KPKNL pekanbaru untuk dapat meningkatkan kompetensinya sehingga pelayanan dapat diberikan secara maksimal kepada semua pihak.

Korelasi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan : PROFESIONALISME

 Empati           : keinginan untuk menolong sesama,

Kepedulian terhadap permasalahan yang dialami pengguna jasa layanan mendorong KPKNL Pekanbaru untuk mencoba membantu menyelesaikan masalah tersebut, dengan menawarkan solusi yang secara teknis bisa di laksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Korelasi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan : SINERGI

Ramah           : perilaku dan sifat, murah senyum, ringan tangan dan hormat dalam berkomunikasi

Selain santun dalam memberikan pelayanan KPKNL Pekanbaru juga mengedepankan sikap ramah tamah yang menjadi faktor penting terjalinnya suatu hubungan yang  baik kepada pemangku kepentingan. Perilaku dan sifat murah senyum ,ringan tangan, kepada seluruh pengguna jasa layanan diharapkan menjadi salah satu cara untuk memberikan  rasa puas kepada mereka.

Korelasi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan : PELAYANAN


Kontak
Jl. Jenderal Sudirman Nomor 24, Simpang Tiga, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru
(0761) 23845
-
kpknlpekanbaru@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini