Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pekanbaru > Kilas Peristiwa
Berita Duka, KPKNL Pekanbaru Kehilangan Salah Satu Pegawai Yang Akan Selalu Dihati
Christian Junyanto Sinaga
Selasa, 12 Mei 2020   |   330 kali

Telah berpulang memenuhi panggilan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu. Nine Effrida Hutabarat, Pelaksana pada KPKNL Pekanbaru, pada Rabu tanggal 01 April 2020.

Almarhumah merupakan pelaksana pada Seksi Kepatuhan Internal dan bertugas di KPKNL Pekanbaru sejak bulan Januari tahun 2019, sebelumnya almarhumah merupakan pegawai/pelaksana pada Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Dalam kesehariannya sebagai pegawai KPKNL Pekanbaru, almarhumah adalah pribadi pegawai yang bertanggung jawab terhadap tugas dan kewajiban, dimana setiap tugas yang diembannya selalu diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Terakhir dalam tugasnya, beliau menyelesaikan pemantauan pengendalian internal dan membantu pengumpulan dokumentasi penilaian KPKNL Pekanbaru menuju Zona Integritas – Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). 

Sebagai seorang teman, beliau adalah sosok  yang sangat menyenangkan, mampu menghadirkan suasana yang penuh kekeluargaan dan membawa setiap orang yang ada disekelilingnya larut ke dalam suasana ceria dan suka cita disela-sela kesibukan penyelesaian tugas  masing-masing.

Sebagai seorang Ibu, sekaligus sebagai orang tua bagi seluruh pegawai KPKNL Pekanbaru, almarhumah memiliki kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi, serta bijaksana dengan nasihat-nasihat kebaikan yang diberikan kepada siapapun yang memerlukan. “Bukan hanya teman, tapi saya seperti kehilangan Ibu”, ucap salah satu rekan sejawatnya.

Kami segenap pimpinan dan keluarga besar KPKNL Pekanbaru dan Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Ibu, Orang Tua, Teman, Rekan Kerja Kami,  Nine Effrida Hutabarat. Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin…

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini