Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Haluan Riau ke KPKNL Pekanbaru
Eva Resia
Rabu, 18 November 2020   |   244 kali

Pekanbaru – Memperingati Hari Ulang Tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara ke-14, Kantor Pelayanan Kekayan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru telah mengadakan seremoni secara virtual. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan yaitu Apresiasi dan Penghargaan kepada stakeholders dan pengguna layanan di KPKNL Pekanbaru. Media cetak yang mendapat penghargaan atas kontribusi dan sinergi sepanjang 2020 yaitu Haluan Riau.

Hadir di KPKNL Pekanbaru untuk menerima plakat penghargaan yaitu Pemimpin Redaksi Haluan Riau, Doni Rahim. Dalam sambutannya Kepala KPKNL Pekanbaru, Rachmat Kurniawan, menyampaikan bahwa publikasi sangat penting bagi perluasan cakupan dan penetrasi layanan yang diselenggarakan oleh KPKNL Pekanbaru. Pertama, untuk sarana pengumuman pelaksanaan lelang yang berguna bagi penggalian potensi laku lelang. Kedua, pentingnya edukasi bagi masyarakat terkait maraknya penipuan yang bermoduskan lelang. Dan terakhir, publikasi kegiatan yang diadakan oleh KPKNL Pekanbaru.

Turut menanggapi Pemimpin Redaksi Haluan Riau, Doni Rahim, bahwa Haluan Riau sangat mengapresiasi kepercayaan KPKNL Pekanbaru dan pengguna layanan KPKNL Pekanbaru dalam memilih media cetaknya. Tidak bisa dipungkiri, seiring pergeseran menuju era digital dan virtual, Haluan Riau selalu berupaya untuk beradaptasi.

Sebagai salah satu media cetak dengan oplah yang besar di Provinsi Riau, Haluan Riau juga kerap kali menyelenggarakan webinar yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat. Dalam kunjungannya, Doni Rahim juga mengundang Kepala KPKNL Pekanbaru untuk hadir sebagai salah satu pembicara di webinar yang membahas tentang komunikasi virtual. Menurut Doni Rahim, KPKNL Pekanbaru yang telah mengadopsi budaya kerja digital dan virtual, diberikan kesempatan untuk memaparkan transformasi yang telah diterapkan sejak pandemic Covid-19.

 

(***)

Penulis :  Tim Humas KPKNL Pekanbaru

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini