Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Melepas Sahabat Menyambut Saudara
David Sihombing
Jum'at, 12 Oktober 2018   |   309 kali

        Pekanbaru – (Rabu, 10 Oktober 2018) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru menyelenggarakan acara pelepasan pejabat eselon IV, pelaksana yang dipromosikan, pejabat eselon IV yang memasuki masa purna bakti serta penyambutan pejabat eselon IV maupun pelaksana yang telah ditempatkan dengan tema “Melepas Sahabat Menyambut Saudara” yang bertempat di Ruang Rapat KPKNL Pekanbaru dan dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon IV dan para pegawai KPKNL Pekanbaru.

        Adapun Pejabat Eselon IV yang dimutasikan adalah Hendri Gunawan Lubis, Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Pekanbaru, berpindah tugas sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang di KPKNL Kisaran dan Wiwiek Indrawati, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Pekanbaru yang dimutasikan sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Pekanbaru. Sedangkan bagi pelaksana yang dipromosikan yaitu pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi, Arbita Zaini, yang akrab dipanggil Pak Wo dipercayakan jabatan sebagai Kepala Seksi Hukum pada Kanwil Kalimantan Timur dan Utara, dan Chrisnandar yang sebelumnya juga bertugas di Seksi Hukum dan Informasi kemudian dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang di KPKNL Bukittinggi. KPKNL Pekanbaru juga turut melepas pegawai yang telah memasuki masa purna bakti yaitu Darmaita yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum.

        Sedangkan Pejabat Eselon IV yang berpindahtugas ke KPKNL Pekanbaru adalah Syaiful Adli yang bertugas sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Pekanbaru, Rofiq Khamdani Yusuf bertugas sebagai Kepala Seksi PKN, serta Prapti Suryaningsih yang bertugas sebagai Kepala Seksi Piutang Negara. Adapun pelaksana baru yang masuk adalah Christian Junyanto Sinaga sebagai pelaksana di Seksi Hukum dan Informasi, Gloria Kartika Simbolon sebagai pelaksana di Seksi Hukum dan Informasi, Gloria Kartika Simbolon sebagai pelaksana di Seksi Piutang Negara, dan Dianita Irmayanti sebagai Pelaksana di Seksi Hukum dan Informasi.

        Acara selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan, pegawai yang mewakili yaitu Endratno, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, dilanjutkan dengan pemberi kenang-kenangan dan ramah tamah.

 

(Teks oleh : Dianita Irmayanti, Foto: Tim Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini