Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Monev Revaluasi Dan Melepas Basir Yang Memasuki Masa Purnabhakti
Chrisnandar
Selasa, 05 Desember 2017   |   170 kali

Pekanbaru - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) atas pelaksanaan revaluasi Barang Milik Negara (BMN) sampai dengan minggu pertama bulan Desember ini, Senin (4/12/2017).

Acara tersebut sekaligus menjadi ajang pelepasan Basir, Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Pekanbaru yang memasuki masa purnabhakti. Acara yang bertempat di ruang pertemuan kantor ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh segenap pegawai KPKNL Pekanbaru.

Memimpin kegiatan monev ini Kepala KPKNL Pekanbaru, Rina Yulia tak henti untuk memberikan semangat kepada seluruh tim pelaksana revaluasi BMN untuk terus berjuang menyelesaikan tugas yang diembannya. “Jumlah BMN dan satuan kerja yang banyak hendaknya menjadi tantangan bagi kita dengan sumber daya yang ada untuk dapat memenuhi target revaluasi 2017 ini,” pesan Rina.

Selanjutnya Kepala Seksi Penilaian, Lidya Sari dan Wiwiek, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara selaku kordinator tim revaluasi memoderasi pembahasan bersama seluruh tim tentang hasil yang telah dicapai dan target yang harus ditindaklanjuti.

Di penghujung kegiatan diadakan pula acara pelapasan Basir, Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Pekanbaru yang terhitung mulai tanggal 1 Desember 2017 telah mengakhiri masa baktinya selama kurang lebih 30 tahun di Kementerian Keuangan. Basir menyampaikan kesan, pesan dan permohonan maaf atas semua sikap perbuatan serta perkataan yang kurang berkenan selama bertugas. Di kesempatan yang sama Rina Yulia mengharapkan kepada Basir untuk tetap menjalin silaturahmi dan diberikan kesehatan agar dapat mengisi masa pensiun dengan kegiatan-kegiatan yang berguna.

Basir, pria berkacamata dan masih energik ini juga menyempatkan diri untuk membawakan pantun tentang perpisahan yang mendapatkan applaus dari para pegawai yang hadir. “Bunga kamboja putih berseri, putihnya melur di ujung dahan, atas hubungan kerja selama ini, puji syukur serta terima kasih kami ucapkan,” lantun Basir.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang mewakili dan diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan. Di akhir acara, Rina Yulia mengawali pemberian ucapan selamat dan diikuti oleh segenap pegawai KPKNL Pekanbaru.

(Teks : Chrisnandar, Foto : David Sihombing)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini