Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pekalongan > Kilas Peristiwa
PURNA TUGAS, UCU JAELANI TETAP BERKARYA DAN TERUS BERKARYA
Dian Syuraiya
Kamis, 19 April 2018   |   172 kali

PURNA TUGAS, UCU JAELANI TETAP BERKARYA DAN TERUS BERKARYA

Kepala KPKNL Pekalongan, Marhaeni Rumiasih, melepas Kepala Sub Bagian Umum, yang telah memasuki masa purna tugas pada 16 April 2018 di Auditorium Hotel Nirwana Kota Pekalongan dengan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Pekalongan.

 

Beliau adalah Ucu JaelaniSelain menjadi Kasubag Umum, pria kelahiran Tasikmalaya 58 tahun silam ini juga merupakan salah satu Pejabat Lelang KPKNL Pekalongan. Berpindah-pindah tugas dari Kanwil DJKN Bandung II, KP3N Cirebon, KPKNL Tasikmalaya, Kanwil DJKN Serang dan sekarang di KPKNL Pekalongan, menjadikan pria ini tetap khas dengan logat Sundanya. Pun menjadikan beliau konsisten sabar dalam menghadapi segala macam persoalan dalam tugasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Marhaeni menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, juga menyampaikan pujian bahwa untuk menjadi Kasubag Umum selain pintar juga telaten karena subag umum merupakan main supporting unit dalam suatu kantor. Diharapkan selama menjalani masa purna tugas bisa terus berkarya bersama masyarakat sekitar.

 

Dalam pesan dan kesannya, pria yang telah dikaruniai dua orang anak ini meminta maaf apabila selama menjadi pegawai ada kata, sikap atau perbuatan yang kurang berkenan bagi para pegawai di KPKNL Pekalongan.

 

Suasana penuh keakraban ini dilanjutkan dengan mengalirnya kisah suka dan duka salah satu pegawai yang menghuni rumah dinas bersama-sama dengan beliau. Sisi religius seorang Ucu Jaelani yang selalu bangun awal saat waktu sahur dan membangunkan sesama penghuni rumah dinas adalah salah satu hal manis untuk dikenang.

 

Acara selanjutnya diisi dengan pemberian cindera mata dari masing-masing seksi di lingkup KPKNL Pekalongan. Beberapa pegawai ada yang menyerahkan kenang-kenangan khusus sebagai tanda bahwa keakraban yang terjalin selama ini sangat membekas indah dalam hati masing-masing.

 

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat manjalani purna tugas dari seluruh pegawai dan foto bersama.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini