Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Apresiasi Kepada Pegawai Terpilih Pada KPKNL Pekalongan
Siti Rokhayah
Kamis, 09 Agustus 2018   |   261 kali

Apresiasi Kepada Pegawai Terpilih Pada KPKNL Pekalongan

 

Apresiasi KPKNL Pekalongan kepada para pegawainya merupakan salah satu bentuk penghargaan atas kinerja yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi. Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam acara Morning Call pada Rabu (08/08) di Meet Point KPKNL Pekalongan dalam bentuk Best Employee dan Petugas APT (Area Pelayanan Terpadu) Terbaik Semester I tahun 2018.

 

Dwi Yantini selaku Plt. Kepala Subagian Umum mengumumkan Best Employee Semester I tahun 2018 yaitu Ery Subagio berdasarkan hasil rapat bersama para kepala seksi dan kepala kantor.  Kriteria Best Employee ini meliputi nilai CKP, kedisiplinan dan kompetensi. Sedangkan Sinta Nirmalasari, pelaksana pada seksi Kepatuhan Internal mewakili Kepala Seksi Kepatuhan Internal mengumumkan Petugas APT Terbaik Semester I tahun 2018, yaitu Sutari Ema Yarsi. Pemilihan terhadap Petugas APT terbaik ini didasarkan atas hasil voting para pegawai KPKNL Pekalongan dan perolehan poin rekomendasi dari Koordinator Harian APT. Pemberian penghargaan ini selain sebagai bentuk apresiasi sekaligus merupakan pemberian semangat dan motivasi bagi setiap pegawai agar bekerja dengan sebaik-baiknya. Sebagai Best Employee dan petugas APT terbaik, Ery dan Ema, panggilan akrab keduanya, siap memberikan teladan bagi pegawai lainnya. Trofi kepada para pegawai terpilih diberikan oleh Kepala KPKNL Pekalongan, Marhaeni Rumiasih.

 

Dalam Morning Call hari itu juga dibahas mengenai persiapan pelaksanaan penjurian lomba implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG) yang akan berlangsung pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang. Marhaeni Rumiasih menekankan pentingnya pemahaman mengenai PUG dan implementasinya dari seluruh pegawai tak terkecuali pegawai non ASN sehingga setiap individu hendaknya bisa belajar mandiri disamping program sinau barengPUGsabendinone yang telah dijalankan. Sementara itu dari laporan Koordinator tiap Pokja, berbagai hal perbaikan dan penyempurnaan sarana prasarana dan Gender Analisys Pathway (GAP) PUG telah diupayakan pemenuhannya. Morning call berakhir menjelang siang dengan membahas kegiatan-kegiatan terkait rencana kunjungan kerja dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata ke KPKNL Pekalongan, pada Sabtu (11/08). (Narasi&Foto:seksi Hukum dan Informasi).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini