Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kasubbag Kepegawaian Kanwil DJKN Jateng dan DIY: Kami Mengirimkan Bukan Peserta Tapi Calon Juara
Siti Rokhayah
Senin, 02 April 2018   |   240 kali

Pekalongan - Kepala Subbagian Kepegawaian Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DIY, Priyanto Nugroho dihadapan para pejabat dan pegawai KPKNL Pekalongan, menyatakan bahwa dirinya atas nama kantor mengirimkan KPKNL Pekalongan bukan lagi sebagai peserta akan tetapi calon juara.

Pernyataan itu, disampaikan Priyanto dalam acara pemaparan hasil Monitoring dan Evaluasi (monev) Pembangunan Zona Integritas menuju WBK oleh Tim Asistensi dari Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY, Kamis (29/3) di meet point KPKNL Pekalongan. KPKNL Pekalongan merupakan salah satu KPKNL yang terpilih mengikuti penilaian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Berdasarkan monev yang telah dilakukan oleh Tim Asistensi tersebut, terdapat beberapa dokumen yang masih harus dipenuhi dari keenam komponen pengungkit. Akan tetapi Pak Pri, panggilan akrab pria ini, secara umum memberikan apresiasi  atas upaya pembangunan Zona Integritas yang telah berhasil dilakukan oleh jajaran KPKNL Pekalongan.

Hal yang sama pula disampaikan oleh anggota Tim Asistensi yang lain, Dewi Listiorini. Sementara itu terhadap penilaian dari komponen hasil, Pak Pri mengingatkan agar tetap mengutamakan kualitas pelayanan kepada para pemangku kepentingan dan menjalin komunikasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala KPKNL Pekalongan, Marhaeni Rumiasih, menyatakan bahwa upaya maksimal telah dilakukan jajarannya dalam memenuhi semua dokumen dari keenam komponen pengungkit Pembangunan Zona Integritas. Terhadap hasil monev dari Tim Asistensi, akan segera ditindaklanjuti dengan melengkapi dokumen-dokumen yang masih harus dipenuhi.  Senada dengan yang disampaikan oleh Priyanto Nugroho bahwa yang dikirim oleh Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DIY adalah sebagai calon juara. Namun, Marhaeni menyatakan tidak lantas membuat optimis yang berlebihan akan tetapi tetap melakukan yang terbaik sehingga akan mendapatkan hasil yang terbaik pula. (Narasi&Foto: seksi Hukum dan Informasi).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini