Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dirjen KN: Setiap Tahun Akan Ada Challenge untuk Setiap Unit Vertikal DJKN
Alvin Mahamidi
Senin, 24 Februari 2020   |   584 kali

Parepare – Setiap awal tahun, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) selalu menetapkan target-target kinerja pada setiap unit vertikalnya. Begitupun tahun 2020, Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) memberikan tantangan kepada setiap kantor wilayah (Kanwil) DJKN berupa target kinerja yang challenging. Namun ada yang berbeda pada challenge tahun ini. Jika biasanya challenge dilakukan pada peningkatan angka target kinerja, kali ini ia memberikan challenge dalam bentuk lain, yakni membuat inovasi dalam pengelolaan kekayaan Negara.


“Tahun ini, seluruh kantor wilayah DJKN wajib melakukan inovasi pada pengelolaan kekayaan Negara yang dikemas dalam sebuah program yang diberi nama Kompetisi Inovasi Aset Manager (KOIN) DJKN Tahun 2020,” ujar Isa saat mengunjungi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Parepare pada Jumat (21/2) di Parepare, Sulawesi Selatan. Ia berharap, KPKNL Parepare, sebagai unit pelayanan di bawah Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat dapat turut berkontribusi pada kompetisi tersebut.


Lebih lanjut, ia berpesan kepada seluruh jajaran KPKNL Parepare untuk terus bekerja dengan profesional. “Dengan telah dibangunnya gedung kantor baru ini, diharapkan para pegawai dapat lebih berkinerja prima dan terus meningkatkan kreativitas sebagai pengelola aset Negara, serta tetap menjaga integritas untuk menjadi yang terpercaya,” tegasnya.


Pada kesempatan itu, Dirjen KN didampingi oleh Tenaga Pengkaji Optimalisasi Kekayaan Negara Tugas Agus dan Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat Anugrah Komara. Ketiganya melakukan peninjauan atas kantor baru KPKNL Parepare yang sedang dalam tahap pengerjaan. (Foto/Teks: Alvin - Seksi HI KPKNL Parepare)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini