KPKNL Parepare
Berita DJKN

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Memperkenalkan Kepala KPKNL Parepare Yang Baru

Selasa, 25 Juni 2019   |   22 kali

Parepare – Senin (24/6) bertempat di ruang aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Parepare, Fredy Himarwanto, Kepala KPKNL Parepare yang baru, memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai dihari pertamanya bertugas di KPKNL Parepare. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat Eselon IV beserta pelaksana.


Fredy mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri, keluarga, dan menceritakan perjalanan karirnya selama bekerja di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) sampai dengan saat ini. Dirinya telah beberapa kali mengalami mutasi ke daerah, karena sebagai pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan harus siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Tidak lupa dalam sambutannya, Fredy menyampaikan pesan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku serta Kepala Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat mengenai integritas dalam bekerja. Karena adanya potensi fraud/kecurangan pada titik rawan di sektor lelang, pengelolaan kekayaan negara dan pengadaan barang jasa, diharapkan seluruh pegawai bertindak hati-hati dan waspada terhadap penyelewengan yang melanggar aturan hukum.


Dalam kesempatan tersebut Fredy juga mempersilahkan masing-masing pelaksana untuk memperkenalkan diri, serta membuka kesempatan diskusi dengan para pegawai. Diakhir acara, Fredy berharap seluruh jajaran pejabat Eselon IV beserta pelaksana tetap semangat dan kompak, bersinergi mewujudkan KPKNL Parepare menjadi lebih baik. (Seksi HI – KPKNL Parepare)


Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Jenderal Sudirman No. 93, Cappa Galung, Bacukiki Bar., Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan 91122
(0421) 26678
(0421) 28068