KPKNL Parepare
Berita DJKN

Internalisasi Pengelolaan Kinerja dan Kepatuhan Internal Se-Kanwil DJKN Sulseltrabar : menjadi unit yang terpercaya

Selasa, 17 Juli 2018   |   172 kali


Parepare – Senin (16/07/2018) Bertempat di Aula KPKNL Parepare, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat dalam hal ini Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi mengadakan kegiatan Internalisasi Pengelolaan Kinerja dan Kepatuhan Internal Kanwil DJKN Sulseltrabar yang diikuti oleh Unit Kepatuhan Internal (UKI) Lingkup Kanwil DJKN Sulseltrabar. Adapun KPKNL yang hadir yaitu KPKNL Makassar, KPKNL Parepare selaku tuan rumah, KPKNL Mamuju, KPKNL Palopo dan yang terakhir KPKNL Kendari


 


Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kabid KIHI Kanwil DJKN Sulseltrabar, Haposan Janyoss, beliau berpesan agar seluruh Unit Kepatuhan Internal Se-Kanwil DJKN Sulseltrabar dapat berperan besar dan bekerja lebih baik sehingga menjadi Unit/Seksi yang Terpercaya di masing-masing KPKNL. Adapun tujuan utama diadakannya kegiatan Internalisasi ini adalah untuk memonitoring dan mengevaluasi pengelolaan kinerja, pengendalian internal dan manajemen risiko. Hal lainnya yang menjadi tujuan internalisasi ini adalah melihat peran Unit Kepatuhan Internal dalam peningkatan kualitas revaluasi BMN, kegiatan ini juga melakukan Bimbingan Teknis Pemantauan Upload Dokumen Revaluasi BMN di Aplikasi SIMAN.


 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini memang merupakan agenda rutin sebagai wujud sinergi antara Unit Kepatuhan Internal Se-Kanwil DJKN Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat, sehingga dengan adanya kegiatan ini, UKI Kanwil DJKN Sulseltrabar dapat bekerja lebih optimal demi meraih hasil yang maksimal. (Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Jenderal Sudirman No. 138A, Cappa Galung, Bacukiki Barat, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan 91122
(0421) 26678
(0421) 28068
kpknlparepare@kemenkeu.go.id