KPKNL Parepare
Berita DJKN

DKO Triwulan II 2018 KPKNL Parepare, Komunikasi Sebagai Salah Satu Kunci Utama Keberhasilan.

Kamis, 05 Juli 2018   |   80 kali

Parepare – Kamis sore (05/07/2018) di sela kegiatan Rekonsiliasi BMN Semester I 2018 seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Parepare berkumpul di ruang rapat guna menghadiri acara Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Periode Triwulan II Tahun 2018.


Acara dimulai dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Parepare, I Nyoman Suparta, sekaligus membuka rapat DKO.

I Nyoman Suparta tak lupa memberikan apresiasi atas capaian kinerja para pegawai dengan Nilai Kinerja Organisasi telah mencapai 110% sampai dengan periode Triwulan II tahun 2018. Ia mengigatkan untuk tidak berpuas dengan hasil yang ada tapi tetap berusaha untuk lebih meningkatkannya lagi. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Capaian Kinerja oleh Seksi Kepatuhan Internal selaku Manajer Kinerja Organisasi dan dilanjutkan masing-masing Kepala Seksi memaparkan rencana aksi dan tindak lanjutnya di periode mendatang.


Selanjutnya, terkait IKU “tingkat efektifitas edukasi dan komunikasi” antara seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Pelayanan Lelang dan Pengurusan Piutang Negara akan menjadi rencana aksi sebagai tindak lanjut DKO mendatang. Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Sumiati, juga mengingatkan kembali kepada para pegawai untuk membuka aplikasi e-performance agar dapat melakukan pengajuan evaluator, penetapan evaluator, memberikan penilaian, dan mengisi capaian pada kontrak kinerja selama satu semester.

Selain membahas mengenai target dan capaian organisasi, Seksi Kepatuhan Internal juga membahas Manajemen Risiko, dalam pemaparan tersebut Seksi Kepatuhan Internal memaparkan beberapa Risiko yang dapat menghambat Capaian Kinerja Organisasi dan cara meminalisirnya. Sebelum acara ditutup, Kepala KPKNL Parepare juga mengigatkan kepada seluruh pegawai untuk terus membangun komunikasi sebagai salah satu kunci utama keberhasilan organisasi dan tak lupa mengingatkan para pegawai untuk mengisi survei Strategy Focused Organization (SFO) yang secara umum mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa baikkah organisasi telah dikelola dalam membuat dan mengeksekusi strategi. (Seksi HI).

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Jenderal Sudirman No. 93, Cappa Galung, Bacukiki Bar., Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan 91122
(0421) 26678
(0421) 28068