Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pemilihan Pegawai Teladan KPKNL Parepare Tahun 2017
Akhwan Prayogi
Selasa, 20 Juni 2017   |   580 kali

Parepare – Selasa (20-06-2017) pukul 10.00 WITA, KPKNL Parepare menyelenggarakan acara Pemilihan Pegawai Teladan KPKNL Parepare untuk tahun 2017. Acara tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan reward/penghargaan kepada pegawai yang berkinerja terbaik serta dapat memotivasi pegawai lainnya untuk berkinerja lebih baik lagi.  Acara dibuka oleh I Nyoman Suparta, Kepala KPKNL Parepare, dan diikuti seluruh pejabat/pegawai KPKNL Parepare.  

Sebelum acara pemilihan pegawai teladan, terlebih dahulu Nyoman memberikan pengarahan terkait himbauan untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Nyoman mengingatkan kembali agar jangan menggunakan media sosial untuk memihak pihak tertentu terkait isu politik dan SARA. “Baik pejabat maupun pegawai harus saling mengingatkan, untuk menjaga aktivitas kita di media sosial seperti FB, Twitter, Instagram, dan lainya, jangan sampai like, nge-share, apalagi membuat stastus/comment yang memihak politik tertentu” tegas Nyoman.

Acara dilanjutkan dengan acara pemilihan pegawai teladan. Setelah melalui seleksi administrasi, tersaring 3 (tiga) pegawai yang menjadi kandidat pegawai teladan yaitu, Agusalim Mursidi, Azis S. Nugroho, dan Yayu Rezky Amalia, dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan tahap polling untuk menentukan satu orang pegawai teladan. Dalam acara tersebut seluruh pegawai diminta melakukan vote untuk memilih pegawai yang berkinerja terbaik.

Setelah dilakukan polling, akhirnya terpilihlah Agussalim Mursidi sebagai Pegawai Teladan KPKNL Parepare Tahun  2017. Terkait pemilihan pegawai teladan KPKNL, Nyoman menegaskan  “ Pegawai teladan harus dapat memberikan contoh yang baik untuk pegawai yang lain, dan dapat memotivasi pegawai lainya untuk berkinerja lebih baik lagi”. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai KPKNL Parepare.

(Seksi HI -  KPKNL Parepare)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini