Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Biro Perlengkapan Tinjau Langsung Aset Yang Akan Alih Status
Akhwan Prayogi
Jum'at, 12 Mei 2017   |   224 kali

Parepare – Jumat (08-05-2017) pukul 09.00 WITA Biro Perlengkapan, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan, diwakili oleh Sumartono, Kepala Bagian Pengelolaan BMN beserta rombongan telah tiba di Kantor KPKNL Parepare disambut oleh I Nyoman Suparta, Kepala KPKNL Parepare. Rombongan tersebut terdiri dari Bagian perlengkapan Kantor Pusat DJKN, Kantor Pusat DJBC, Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat. Kunjungan kerja tersebut merupakan penelitian lapangan ke seluruh rumah dinas KP Bea Cukai Parepare yang berlokasi di Kota Parepare terkait rencana pengalihan status penggunaan BMN berupa rumah negara dari DJBC ke DJKN di Parepare.

Rombongan langsung menuju lokasi rumah dinas KPBC Parepare untuk melakukan penelitian lapangan. Terdapat 7 lokasi ramah dinas di Kota Parepare. Setelah melakukan penelitian lapangan di rumah negara KPBC Parepare, Rombongan melanjutkan peninjauan ke lokasi gedung Kantor KPP Pratama Parepare Jl. Jend. Sudirman No.49 Parepare yang telah dialihstatuskan ke KPKNL Parepare namun masih ditempati oleh KPP Pratama Parepare hingga KPP Pratama Parepare menyelesaikan rencana membangun gedung baru.

Setelah melakukan penelitian lapangan, rombongan mengadakan rapat pembahasan di ruang rapat KPKNL Parepare Jalan Jend. Sudirman No.93 Parepare. Rapat tersebut membahas tentang rencana pengalihan status rumah dinas tersebut diajukan oleh DJKN dalam hal ini adalah KPKNL Parepare kepada KPBC Parepare melalui Biro Perlengkapan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan. Apabila disetujui rumah negara KPBC Parepare tersebut akan dialihstatuskan menjadi rumah negara KPKNL Parepare. Rapat berlangsung selama 1 jam setelah rombongan bertolak menuju Makassar untuk kembali ke Jakarta. (Seksi HI KPKNL Parepare)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini