Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pangkal Pinang > Kilas Peristiwa
Semarakkan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76, KPKNL Pangkalpinang Berpartisipasi dalam Berbagai Lomba
Wahyu Dwi Prasetya
Senin, 24 Oktober 2022   |   108 kali

Pangkalpinang – Kementerian Keuangan Satu Provinsi Bangka Belitung mengadakan Kick Off Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 bertempat di Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung pada Jumat (7/10/2022).

Acara Kick Off dilakukan secara hybrid (daring dan Luring) daring dengan kantor vertikal yang berada di Belitung dan luring dengan semua satker yang berada di Bangka. Acara dimulai dengan senam pagi bersama, parade peserta, pelepasan balon dan perform dari kantor vertikal.

Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bangka Belitung Edih Mulyadi menyampaikan sambutan dalam Kick-Off Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76.

“Seluruh jajaran di Kementerian Keuangan di daerah (bangka Belitung) harus pandai dan selalu sigap mengidentifikasi berbagai tantangan ke depan. “Kemenkeu Satu : Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan” kata Edih.

HORI juga diisi dengan rangkaian berbagai pertandingan olah raga yang diikuti seluruh satker di Prov. Bangka Belitung. Pertandingan tersebut diantaranya bulutangkis, tenis meja, e-sport, catur online, voli, serta kegiatan donor darah dan. kegiatan bakti sosial.

KPKNL Pangkalpinang dalam HORI ke-76 bertindak selaku pic kegiatan donor darah yang dilakukan pada hari Rabu 12 Oktober 2022 yang bertempat di aula lt.3. Selain itu KPKNL Pangkalpinang juga turut menyemarakkan dengan mengambil bagian sebagai peserta dalam berbagai kegiatan pertandingan olahraga.

“Mari semarakkan kegatan HORI ke-76 dengan semangat, kalah menang itu biasa, yang terpenting kita berpartisipasi dan menunjukkan kekompakan kita’’ ujar Kepala KPKNL Pangkalpinang Rahmat Effendi.

Kegiatan Hori ke-76 akan  dilanjutkan dengan gerak jalan bersama pada 29 Oktober 2022 dan akan ditutup dalam acara puncak pada tanggal 30 Oktober 2022 dengan upacara detik-detik peluncuran Oeang Republik Indonesia.

(wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini