Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Evaluasi Kinerja APBN Triwulan I Tahun 2021 Melalui Media Meeting
Rina
Jum'at, 16 April 2021   |   127 kali

        Pangkalpinang, Rabu, 14 April 2021, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang turut diundang untuk menghadiri dan menjadi narasumber dalam Media Meeting Press Release Evaluasi Kinerja Pelaksanaan APBN Triwulan I Tahun 2021 Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bertemakan “Mengawal Pemulihan Kesehatan Untuk Kebangkitan Ekonomi” bertempat di Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung dengan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Pangkalpinang, Ristyo Weko Wismono hadir mewakili Kepala KPKNL Pangkalpinang pada kegiatan tersebut.

        Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bangka Belitung, Fahma Sari Fatma menyampaikan beberapa poin dalam paparannya kepada rekan-rekan media baik cetak maupun elektronik/online pada kesempatan tersebut, yaitu Kinerja APBN Triwulan  I Tahun 2021, Penerimaan Negara, Belanja Negara, dan Kinerja PEN Triwulan I Tahun 2021. Diharapkan kegiatan ini menjadi cara yang efektif untuk menyampaikan informasi melalui pemberitaan mengenai kinerja pelaksanaan APBN kepada masyarakat luas, khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

        Pada sesi diskusi, terdapat beberapa pertanyaan yang diajukan oleh rekan-rekan media berkaitan dengan materi yang telah dipaparkan oleh Fahma, khususnya yang berkaitan dengan program Pemulihan Ekonomi Nasional atas dampak Covid-19. Semua pertanyaan yang diajukan oleh rekan-rekan media dapat dijawab tuntas oleh masing-masing narasumber sesuai tugas dan fungsi yang terkait dengan pertanyaan.

        Melalui Media Meeting ini juga semakin mempererat sinergi dan kerja sama, baik di internal Kementerian Keuangan lingkup Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun dengan rekan-rekan media di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan partisipasi dari berbagai pihak untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan APBN dapat lebih terjalin erat. (Seksi Hukum dan Informasi)               

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini