Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sambung Silaturahmi dan Perkuat Sinergi, Kakanwil DJKN SJB Beserta Jajarannya Lakukan Kunjungan Kerja
Fina Indriana
Rabu, 24 Maret 2021   |   496 kali

Pangkalpinang, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (SJB), Surya Hadi melakukan kunjungan kerja ke Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Kamis, 18 Maret 2021, serta ke Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Jumat, 19 maret 2021. Pada kunjungan tersebut, Surya didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil DJKN SJB, M. Syukur dan Kepala Kantor KPKNL Pangkalpinang, Sugeng Aprito Lestariadi beserta jajaran.

 

Pada Kunjungan ke BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Surya beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dwi Retno Wilujeng Wahyu Utami beserta jajarannya. Pada pertemuan tersebut, Surya menyampaikan tentang SBSK dan sekilas Portofolio Aset dalam kaitannya dengan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN). Kunjungan ini juga sangat bermanfaat bagi kedua pihak karena Permasalahan yang ada bisa langsung didiskusikan dan dicarikan jalan keluar atau solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

 

Setelah dari BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Surya beserta jajarannya melanjutkan kunjungannya ke Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kedatangan Surya pun di sambut hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ikhwan Mulyawan beserta jajarannya. Selain untuk menyambung silaturahmi, Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Kanwil DJKN SJB maupun KPKNL Pangkalpinang dengan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta koordinasi terkait pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

 

Esok harinya kunjungan dilanjutkan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan diterima oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Ridwan beserta jajarannya. Agenda kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri dan merupakan kunjungan kerja perdana Surya ke Pangkalpinang sebagai Kepala Kanwil DJKN SJB, serta melakukan koordinasi pengelolaan BMN yang ada pada satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, salah satunya terkait adanya tanah wakaf yang akan dijadikan BMN.

Kepala BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat berterimakasih atas kunjungan Surya Hadi dan Jajarannya karena dari koordinasi tersebut, ada beberapa permasalahan yang ada langsung dapat didiskusikan lebih lanjut untuk mencapai solusi. Diharapkan dengan adanya kegiatan kunjungan ini, dapat semakin memperkuat sinergi antara Kanwil DJKN SJB maupun KPKNL Pangkalpinang dengan para stakeholder, untuk kinerja yang lebih baik. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini