Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Pangkal Pinang
Berita DJKN

Meningkatkan Semangat Para Pegawai KPKNL Pangkalpinang Melalui Pembinaan Oleh Kepala Kanwil DJKN SJB

Senin, 12 Oktober 2020   |   4 kali

Rabu, 07 Oktober 2020, KPKNL Pangkalpinang menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (Kanwil DJKN SJB), Thaufik dan didampingi Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN SJB, Sujarwo dalam rangka pembinaan terhadap pegawai KPKNL Pangkalpinang setelah melaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS terhadap ASN KPKNL Pangkalpinang yang baru saja ditempatkan. Kegiatan ini bertempat di Aula KPKNL Pangkalpinang dan diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Pangkalpinang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Thaufik menyampaikan beberapa hal kepada para pegawai KPKNL Pangkalpinang, terutama untuk selalu menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas dan perlunya juga membina hubungan dan menjalin komunikasi yang baik diantara para pegawai. Selain itu, Thaufik juga mengingatkan bagi para pemimpin agar dapat menjadi contoh, bukan hanya sekedar memberi contoh bagi orang-orang yang dipimpinnya.

 

Mengakhiri penyampaiannya, Thaufik menceritakan perjalanan karir dan pengalaman hidup yang bisa menjadi pengetahuan untuk semua pegawai KPKNL Pangkalpinang. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai KPKNL Pangkalpinang atas hal-hal yang telah dilakukan untuk KPKNL Pangkalpinang serta komunikasi yang baik telah dijalin selama ini. Selanjutnya, Sujarwo menambahkan agar pegawai selalu menjaga kedisplinan dan selalu mengembangkan diri dengan mempelajari ilmu atau pengetahuan yang baru untuk bekal di kemudian hari.

 

                Diakhir acara, Sugeng mengucapkan terimakasih kepada Thaufik dan Sujarwo yang telah memberikan pengalaman dan edukasi serta berharap agar pegawai KPKNL Pangkalpinang dapat mengambil ilmu dari perjalanan karir yang telah dibagikan. Sugeng juga mendoakan kepada semua yang hadir agar selalu diberikan kesehatan, dan tak henti-hentinya mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.  (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Ahmad Yani Nomor 8 Kel. Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang 33126
(0717) 435333
(0717) 438300
kpknl.pangkalpinang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |