Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Pangkal Pinang
Berita DJKN

Pentingnya Monitoring dan Evaluasi Dalam Mewujudkan KPKNL Pangkalpinang Sebagai Kantor Bepredikat ZI WBK

Jum'at, 09 Oktober 2020   |   4 kali

Selasa, 06 Oktober 2020, KPKNL Pangkalpinang kembali melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan Pembangunan Zona Integritas- Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) bulan Oktober 2020 yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Pangkalpinang. Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di Aula KPKNL Pangkalpinang ini dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19.

Monev ini dilaksanakan sebagai bentuk Persiapan Penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN)/ Menpan RB dalam rangka mewujudkan KPKNL Pangkalpinang sebagai satuan kerja berpredikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi serta memastikan kegiatan/ agenda yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar tetap konsisten implementasinya.

Pada kesempatan ini Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Sastra Wijaya selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pangkalpinang menyampaikan tentang kemungkinan kendala-kendala yang terjadi dalam proses Pembangunan ZI menuju WBK tersebut. Selanjutnya masing-masing bidang diberi kesempatan untuk menyampaikan kendala-kendala yang terjadi agar kendala yang ada dapat didiskusikan bersama untuk dicari solusinya.

Kepala KPKNL Pangkalpinang, Sugeng Aprito Lestariadi, menyampaikan agar kegiatan/ agenda yang telah terlaksana selama ini tetap konsisten dilaksanakan. Selain itu Sugeng juga mengucapkan terima kasih atas yang telah dilakukan selama menjalani proses ini dan mengharapkan peran aktif seluruh pegawai agar usaha pembangunan ZI menuju WBK ini dapat berjalan optimal, karena tanpa dukungan dari seluruh pegawai, tujuan tersebut akan sulit diwujudkan. Tak lupa, Sugeng senantiasa mengingatkan agar para pegawai KPKNL Pangkalpinang tetap semangat dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Ahmad Yani Nomor 8 Kel. Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang 33126
(0717) 435333
(0717) 438300
kpknl.pangkalpinang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |