Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Terima Kasih dan Sukses Selalu, Ariane !
Melfriani Amelia Simanjuntak
Kamis, 23 Juli 2020   |   227 kali

Sabtu 18 Juli 2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang mengadakan acara pelepasan untuk Ariane Suci Ismarani, pelaksana seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Pangkalpinang yang baru saja dilantik menjadi Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah Ahli Pertama dan akan mendapatkan penugasan serta ditempatkan di Jakarta, tepatnya KPKNL Jakarta III. Acara pelepasan tersebut dilakukan di Aula KPKNL Pangkalpinang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

Acara pelepasan Ariane yang diberi nama “Optimalisasi Inilah Kegiatan Pelepasan Ariane (IKPA)” diawali dengan pantun yang dibawakan oleh Rizki Aprilia Arista Sari bersama Tri Wulan Andani sebagai Master of Ceremony (MC). Selanjutnya  pemberian sambutan diberikan oleh Kepala KPKNL Pangkalpinang, Sugeng Aprito Lestariadi. Sugeng mengungkapkan banyak terima kasih kepada Ariane untuk setiap kontribusi, keikutsertaan, dan dukungan pada program/kegiatan kantor maupun pelaksanaan tugas dan fungsi selama bertugas di KPKNL Pangkalpinang. Setelah pemberian sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan penayangan persembahan video kenangan untuk Ariane dari seluruh pegawai.

 Untuk menambah kemeriahan acara, dilakukan juga beberapa Games di mana Ariane menjadi pemeran utama dalam pelaksanaan Games tersebut. Tak lupa juga pesan dan kesan disampaikan oleh pimpinan dan perwakilan rekan-rekan kepada Ariane atas komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. KPKNL Pangkalpinang berharap dengan adanya acara ini, dapat memberikan kesan yang indah untuk menjadi kenangan Ariane selama hampir 6 (enam) tahun bertugas di KPKNL Pangkalpinang. 

Mengakhiri acara tersebut, ditutup dengan pembacaan doa, pemberian kenang-kenangan dari seluruh pegawai, serta berfoto bersama. Akhir kata, KPKNL Pangkalpinang sangat berterima kasih kepada Ariane atas kontribusinya dalam mendukung tugas dan fungsi serta keikutsertaannya mengikuti kegiatan kantor lainnya dalam rangka menunjang kebersamaan dan kekompakan KPKNL Pangkalpinang. Sukses untuk Ariane! (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini