Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Mutasi, Suatu Momen yang Harus Selalu Siap Dijalani
Intan Fitri Ardinasari
Senin, 19 Agustus 2019   |   380 kali

 

Perasaan sedih karena harus melepaskan pegawai yang dapat diandalkan dan bahagia karena mengetahui pegawai tersebut mendapatkan kesempatan yang lebih baik bercampur aduk dirasakan oleh seluruh keluarga besar KPKNL Pangkalpinang. Sebagai ucapan terima kasih kepada Dede Herdian yang mutasi ke KPKNL Jakarta II, Dedi Dewanta Brahmana yang mutasi ke KPKNL Jakarta V, dan Y.R. Natalia Pardede yang promosi ke KPKNL Lahat, KPKNL Pangkalpinang memberikan persembahan berupa acara “Sebuah Perjalanan Superhero KPKNL Pangkalpinang” yang diselenggarakan pada hari Senin (12/08/2019) di aula KPKNL Pangkalpinang.

Acara diawali dengan sambutan dari Sugeng Aprito Lestariadi, Kepala KPKNL Pangkalpinang yang menyampaikan rasa terima kasih kepada pegawai yang mutasi dan promosi atas dedikasinya selama ini di KPKNL Pangkalpinang. Meskipun Sugeng baru bergabung kurang lebih dua bulan bersama keluaga besar KPKNL Pangkalpinang, beliau merasa cukup kehilangan karena adanya Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara tentang mutasi ini. “Selamat kepada Pak Dede, Pak Dedi, dan Bu Natalia atas mutasi dan promosinya, saya berharap silaturahmi kita tidak akan putus walaupun kita berpisah karena adanya Keputusan tentang mutasi dan pengangkatan ini”.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi talkshow yang diberi judul “Catatan Ardinasari (Akhir Rangkaian Dinas Sementara Ini) di KPKNL Pangkalpinang”. Acara tersebut dipandu oleh Intan Fitri Ardinasari dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada ketiga pegawai tersebut, seperti bagaimana perasaan ketiganya saat pertama kali melihat namanya tercantum pada Keputusan tentang mutasi, pengalaman manis dan pahit selama di KPKNL Pangkalpinang. Selain itu ditanyakan juga tentang pesan dan kesan kepada rekan-rekan di KPKNL Pangkalpinang serta doa dan harapan bagi KPKNL Pangkalpinang ke depannya. Ketiganya mengatakan sejujurnya cukup sedih meninggalkan KPKNL Pangkalpinang karena mereka merasa telah mendapatkan keluarga kedua di KPKNL Pangkalpinang, namun segalanya harus dilalui untuk kesempatan yang lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video yang berisi perjalanan ketiganya selama bekerja di KPKNL Pangkalpinang dirangkai dengan pesan dan kesan serta doa dan harapan dari teman-teman KPKNL Pangkapinang untuk pegawai yang mutasi dan promosi. Melihat video tersebut, gelak tawa dan perasaan haru terasa di ruang aula KPKNL Pangkalpinang. Selanjutnya, Djanuar Aditya Pribadi, Nadia Rizqi Cahyani, dan Enny Ningrum sebagai perwakilan dari pegawai menyampaikan pesan dan kesan serta doa dan harapan secara langsung kepada ketiganya. Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama sebelum ketiganya berpisah dengan KPKNL Pangkalpinang dalam waktu dekat ini. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini