Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan PNS dan Penilai Pemerintah KPKNL Pangkalpinang
Dwinanto
Kamis, 05 Juli 2018   |   350 kali

Palembang – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, Thaufik melantik dan mengambil sumpah  Sebelas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Satu Penilai Pemerintah di Aula Kanwil DJKN SJB di Palembang (05/07). Pelantikan PNS dan Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah dihadiri Kepala KPKNL Pangkalpinang, Reni Ariyanti turut dihadiri berikut jajaran Pejabat di lingkungan Kanwil DJKN SJB.

Sebagaimana dikutip dalam website Kanwil DJKN SJB,  Pegawai KPKNL Pangkalpinang yang diambil sumpah PNS pada hari ini yaitu Melfriani Amelia Simanjuntak, Atika Puspa Maharani, Tri Wulan Andani. Sedangkan Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah yang diambil sumpahnya yaitu Ariane Suci Ismarani. Pelantikan juga turut dihadiri oleh Kasubag Umum Agus Trewulianto dan Kasie Pelayanan Penilaian, Dedi Dewanta Brahmana. 

Dalam arahannya,  Kepala Kanwil DJKN SJB, Thaufik menyampaikan PNS saat ini adalah zona kompetitif (competitive zone), bukan lagi zona nyaman (comfort zone) sesuai dengan amanat UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Lebih dari itu, sumpah yang telah diucapkan oleh pegawai yang dilantik tidak hanya disaksikan oleh tamu undangan tetapi juga oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai PNS Kementerian Keuangan, Thaufik berpesan agar pegawai menjunjung tinggi integritas dan menjalankan nilai-nilai Kementerian Keuangan. Penilai Pemerintah pun diharapkan dapat menjalankan tusi andalan DJKN dengan baik, selalu meningkatkan kompetensinya dan semangat dalam menghadapi tantangan penilaian ke depan.

Dengan dilantiknya PNS dan penilai pemerintah, Thaufik berharap agar pegawai yang baru dilantik ini dapat memperkuat jajaran dalam kesatuan tim kerja Kanwil DJKN SJB untuk selalu bersinergi dan senantiasa mengupayakan layanan terbaik bagi sesama rekan kerja dan masyarakat.

(Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini