Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pisah sambut Kepala KPKNL Pangkal Pinang dan Monitoring Revaluasi BMN Triwulan II 2018
Dwinanto
Senin, 21 Mei 2018   |   1036 kali

Pangkalpinang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang mengadakan serah terima jabatan Kepala KPKNL Pangkalpinang sekaligus penandatanganan kontrak kinerja (16/05). Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian Monitoring dan Evaluasi Revaluasi BMN oleh Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (SJB). Kegiatan yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung turut dihadiri Kepala Bidang KIHI dan Kabag Umum serta Kasubbag Kepegawaian serta Para Pejabat Eselon IV dan Pegawai KPKNL Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Thaufik mengucapkan selamat datang kepada Reny Ariyanti, Kepala KPKNL Pangkalpinang yang baru atas amanah baru menjadi Kepala Kantor dan selamat bertugas dan mendoakan kesuksesan kepada Miftahul Huda yang mendapat penugasan baru Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Banten. ”Mutasi adalah hal yang biasa dan pasti terjadi dalam suatu organisasi,  kita sebagai insan DJKN harus siap menerima tugas apapun yang dibebankan kepada kita,” pungkas Thaufik menutup sambutannya. Pergantian Kepala KPKNL Pangkalpinang merupakan amanah Keputusan Menteri Keuangan tentang Mutasi Dalam Jabatan Eselon III Di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Kepala Kanwil DJKN SJB juga memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan revaluasi BMN 2018 pada KPKNL Pangkalpinang sampai dengan periode 16 Mei 2018. Thaufik mendorong Tim Revaluasi untuk meningkatkan kecepatan (Speed Up) dalam penyelesaiannya.  Hal ini sejalan dengan arahan Dirjen Kekayaan Negara bahwa Kegiatan Revaluasi BMN 2018 harus sudah selesai pada akhir Agustus 2018.

Huda juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh pegawai KPKNL Pangkalpinang.  Pada kesempatan tersebut, Huda juga menyampaikan permintaan maaf jika selama bertugas terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Sebelum menutup kesan-pesan, Huda juga menyampaikan progress revaluasi BMN sampai dengan periode 30 April 2018 sudah mencapai 32% dari target 3473 NUP yang telah direvaluasi.

 

Reni Ariyanti, Kepala KPKNL Pangkalpinang yang baru, menyampaikan salam perkenalan dan meminta dukungan seluruh pegawai KPKNL Pangkalpinang untuk melanjutkan pencapaian target 2018 dan tugas-tugas yang sudah berjalan. 

Selanjutnya acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja para pejabat yang baru dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah. Penandatanganan Kontak Kinerja merupakan suatu bentuk implementasi dari tugas-tugas baru yang akan diemban dan harus dilaksanakan oleh pejabat yang telah dilantik tersebut.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini