Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dirjen KN Melantik Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah dan Pelelang
Justinus Benni Indrianto
Rabu, 07 April 2021   |   191 kali

Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban, melantik para Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah dan Pelelang secara daring pada hari Selasa, 6 April 2021. Pada KPKNL Pangkalan Bun, para Pejabat Fungsional dilantik di Aula Lantai 2 KPKNL Pangkalan Bun beserta para saksi yang hadir.

Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah KPKNL Pangkalan Bun, yaitu Radi Soebiyanto, dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 249/KM.1/UP.11/2021 tanggal 1 April 2021 sebagai Penilai Pemerintah Ahli Pertama. Pejabat Fungsional Pelelang KPKNL Pangkalan Bun, yaitu Arin Sulistyaningsih, dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 226/KM.1/UP.11/2021 tanggal 29 Maret 2021 sebagai Pelelang Ahli Pertama.

Rangkaian acara pelantikan dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing dari pejabat yang dilantik, sambutan Dirjen Kekayaan Negara, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Pegawai, dan diakhiri dengan doa bersama.

Kepala Subbagian Umum, Dian Annisa, Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Indriani Rositowati, dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Justinus Benni Indrianto serta beberapa pelaksana ikut menghadiri acara pelantikan tersebut. Dengan adanya pelantikan Para Pejabat Fungsional ini, sekaligus menambah “amunisi” Pejabat Fungsional pada KPKNL Pangkalan Bun dengan harapan seluruh pejabat Fungsional dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat.


“KPKNL Pangkalan Bun…..Ayo BAGAWI”


Seksi Hukum dan Informasi - KPKNL Pangkalan Bun

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini