Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan Kepala Kanwil DJKN Kalselteng ke KPKNL Pangkalan Bun
Justinus Benni Indrianto
Kamis, 22 Oktober 2020   |   159 kali

Pangkalan Bun – Kamis (15/20), Ferdinan Lengkong selaku Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan pembinaan terhadap pegawai KPKNL Pangkalan Bun. Kegiatan ini bertempat di Aula KPKNL Pangkalan Bun dan diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun.

Pada kesempatan ini, Ferdinan Lengkong menyampaikan beberapa hal kepada para pegawai KPKNL Pangkalan Bun, terutama agar senantiasa menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam menjalankan tugas dan fungsi pelayanan, yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan. Selain itu, ditekankan juga untuk selalu memahami dan mematuhi ketentuan yang berlaku, serta tidak untuk selalu bekerja di zona nyaman. Para pegawai diharapkan agar selalu meningkatkan kompetensi dan konsisten dalam bekerja.

Dalam arahannya, Ferdinan Lengkong menyampaikan perlunya membina hubungan dan menjalin komunikasi diantara para pegawai agar tercipta sinergi yang baik. Juga ditegaskan dalam menjalankan tugas dan fungsi pelayanan untuk menjauhkan diri dari gratifikasi. Seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun diimbau agar lebih siap untuk meraih predikat Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Pada sesi tanya jawab, antusiasme pegawai KPKNL Pangkalan Bun tinggi. Beberapa pegawai mendapatkan kesempatan untuk bertanya mengenai pengalaman kerja, meminta saran dan masukan terkait kendala yang dialami saat bekerja, dan tidak lupa memotivasi para pegawai untuk selalu semangat bekerja.

Di akhir arahannya, Ferdinan Lengkong menyampaikan agar seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun tetap semangat dalam bekerja, segala tantangan dan kendala dapat diatasi jika komunikasi antar pegawai terjalin dengan baik. Tidak lupa beliau juga menyampaikan untuk selalu berkoordinasi dengan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah.

 

“DUKUNG KPKNL PANGKALAN BUN DALAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

 MENUJU KANTOR WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI”

 

KPKNL Pangkalan Bun…..Ayo BAGAWI


(Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Pangkalan Bun)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini