Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Morning Call KPKNL Pangkalan Bun Menyambut Kepala Kantor yang Baru
Ketut Sandiasa
Senin, 24 Juni 2019   |   348 kali

Pangkalan Bun - Senin, 24 Juni 2019, KPKNL Pangkalan Bun mengadakan kegiatan Morning Call yang bertempat di aula KPKNL Pangkalan Bun dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Pangkalan Bun. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus menyambut Kepala Kantor yang baru, yaitu Bapak Navis Zikra.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Navis Zikra memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun. Beliau sebelumnya bertugas di KPKNL Sorong dan baru saja mendapatkan amanah untuk memimpin KPKNL Pangakalan Bun. Beliau menyampaikan bahwa dimanapun ditugaskan kita harus terima dan tetap bekerja sebaik mungkin. “Mari kita bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan kepada masing-masing pegawai untuk saling mengingatkan apabila terjadi suatu hal untuk dibahas bersama”, jelasnya. Kemudian, Navis Zikra mempersilahkan kepada seluruh pegawai untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.

Agenda Morning Call kali ini, yaitu membahas evaluasi kinerja yang disampaikan oleh Kepala Kantor yang meliputi apa saja yang sudah dan akan dikerjakan di KPKNL Pangkalan Bun. Navis Zikra menyatakan bahwa ada pengarahan dari Bapak Direktur Jenderal Kekayaan Negara yang disampaikan kepada seluruh Kanwil DJKN untuk mengevaluasi dan meningkatkan capaian kinerja.

Selain membahas evaluasi kinerja KPKNL Pangkalan Bun, Navis Zikra selaku Kepala Kantor yang baru memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk bertanya dan memberikan saran untuk kemajuan kantor. Beberapa pegawai memberikan usulan untuk meningkatkan kegiatan olahraga di kantor dan ada juga yang usul untuk membuat suatu kegiatan hiburan refreshing setelah bekerja.

Seluruh jajaran KPKNL Pangkalan Bun mengucapkan selamat datang kepada Bapak Navis Zikra sebagai Kepala Kantor yang baru. Semoga dibawah kepemimpinan beliau KPKNL Pangkalan Bun menjadi lebih baik dan lebih maju, sehingga dapat menjadi kantor percontohan bagi kantor lainnya.

(Tim HI KPKNL Pangkalan Bun)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini