Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Meminimalkan Egosentris dan IKU-isme dalam Bekerja di Suatu Organisasi
Noverva Pradina Pramesti
Rabu, 07 Februari 2018   |   196 kali

Pangkalan Bun - Pada Jumat (2/2/2018) KPKNL Pangkalan Bun melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four antara Kepala Kantor dengan Kepala Seksi dan Kemenkeu Five antara perwakilan Kepala Seksi dan Pelaksana di Aula KPKNL Pangkalan Bun.

Pada acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai tersebut, Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Fendy Puwanto, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun atas kerja kerasnya sehingga capaian kinerja pada tahun 201dapat mencapai angka 112,06%. Dan pada tahun 2018 ini, ia mengingatkan seluruh pegawai jangan sampai ada tindakan IKU-isme di KPKNL Pangkalan Bun.

“Saya harap teman-teman tidak egois dengan target masing-masing di seksinya, tetapi juga turut membantu pencapaian IKU dari seksi lainnya. Misalnya seperti IKU revaluasi BMN yang hanya dibebankan pada seksi PKN dan Penilaian, tetapi semua pegawai juga turut mendukung kegiatan tersebut sehingga target pada tahun lalu dapat tercapai 100%,” tutur Fendy.

Selain itu, terkait dengan target revaluasi di tahun 2018, Fendy jmenyampaikan pesan dari Dirjen KN pada saat penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Two agar KPKNL yang memiliki target di bawah 1000 NUP dapat menyelesaikannya dalam waktu 1 bulan supaya dapat membantu KPKNL lainnya. Dirjen KN pun ingin agar lelang menjadi sarana jual beli favorit masyarakat sehingga diharapkan Seksi Lelang dapat lebih gencar dalam melaksanakan lelang sukarela.

Penandatanganan Kontrak Kinerja dimulai dengan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four, antara seluruh Kepala Seksi di KPKNL Pangkalan Bun menandatangani Kontrak Kinerja dan Kepala KPKNL Pangkalan Bun. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Kemenkeu Five yang diwakili oleh Dian Maretasari dan atasan langsung Kasubbag Umum KPKNL Pangkalan Bun, Mujianto serta Wahyu Firmansyah dan Masrumiyatun, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian.

Pada tahun 2018 ini, selain penandatanganan Kontrak Kinerja pegawai, pegawai honorer juga ikut menandatangani perjanjian kerja di KPKNL Pangkalan Bun sesuai dengan tugas yang diembannya. (Tim HI KPKNL Pangkalan Bun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini