Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Kalselteng ke KPKNL Pangkalan Bun
Noverva Pradina Pramesti
Senin, 15 Januari 2018   |   234 kali

Pangkalan Bun - Kepala Kanwil DJKN Kalselteng Joko Prihanto, mengunjungi KPKNL Pangkalan Bun pada Kamis (11/1/2018). Kunjungan ini merupakan yang pertama di tahun 2018 dan kunjungan yang ketiga setelah tahun 2016 lalu. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi kepada para pegawai KPKNL Pangkalan Bun, dan sesuai dengan tema yang diusung yakni "Peningkatan Kompetensi Pegawai di KPKNL Pangkalan Bun".

Agenda utama kunjungan Joko Prihanto yang didampingi Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kalselteng, Sugeng Aprito Lestariadi, dan Kepala Seksi Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil DJKN Kalselteng, Sudaryanto adalah memberikan pengarahan kepada para pegawai di Aula KPKNL Pangkalan Bun yang diawali dengan sambutan dan laporan capaian kinerja KPKNL Pangkalan Bun oleh Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Fendy Purwanto. "Untuk tahun 2017 ini, KPKNL Pangkalan Bun berhasil mencapai angka 112%. Angka tersebut tidak akan tercapai tanpa adanya kerja keras dari teman-teman seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua atas capaian kita ini," ujar Fendy. 

Sementara itu, Joko menyampaikan peningkatan kapasitas pegawai menjadi perhatian utama untuk dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan organisasi saat ini. "Namun, semua itu harus didampingi dengan disiplin diri yang tinggi dan tidak melanggar nilai-nilai Kementerian Keuangan. Selain itu, setiap pegawai harus berani beraksi dan menonjolkan kemampuan diri baik dalam kegiatan formal maupun non formal dalam organisasi," pungkas Joko. Pada tahun 2018 ini, ia juga menekankan agar KPKNL Pangkalan Bun dapat menciptakan inovasi baru yang dapat mengangkat nama KPKNL Pangkalan Bun dan Kanwil DJKN Kalselteng. (Tim HI KPKNL Pangkalan Bun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini