Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Kilas Peristiwa
OUTBOUND DAN PELEPASAN PEGAWAI PELAKSANA KPKNL PAMEKASAN
Candra Kurniawan
Senin, 16 Desember 2019   |   260 kali

Pamekasan – Jumat (13/12/2019 ) Keluarga Besar Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengadakan kegiatan Outbound di Pantai Sembilan, Gili Genting, Sumenep. Acara tersebut diikuti oleh para pejabat, pegawai pelaksana, dan pegawai honorer KPKNL Pamekasan. Kegiatan Outbound ini mengusung tema “Kebersamaan dalam Rangka Membangun Kinerja yang Lebih Dinamis”. Selain bertujuan untuk menciptakan work life balance seluruh pegawai, pada acara ini juga diadakan pelepasan bagi pegawai pelaksana yang mendapatkan mutasi ke Kantor lain.


Acara dimulai pukul 06.00 WIB, seluruh peserta dan instruktur dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BDK) Malang, yaitu Bapak A. Ali Masdhuqi dan Ibu Fatimah sarapan pagi bersama-sama di KPKNL Pamekasan. Setelah selesai sarapan, Kepala KPKNL Pamekasan, Harmaji mengajak seluruh peserta untuk berdoa bersama sebelum berangkat agar selama di perjalanan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.


Rombongan tiba di Pelabuhan Tanjung, Sumenep, pada pukul 08.00 WIB, dan perjalanan ke Pantai Sembilan dilanjutkan dengan menaiki perahu motor. Sesampainya di Pantai Sembilan, rombongan menyempatkan diri untuk berfoto-foto dan menikmati keindahan panorama pantai yang asri. Acara Outbond dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan diisi dengan games yang melibatkan seluruh peserta setelah dibagi menjadi 5 (lima) kelompok. Setiap kelompok dengan yel-yelnya masing-masing antusias mengikuti permainan-permainan yang dikomandoi oleh Bapak A. Ali Masdhuqi dan Ibu Fatimah.       


Acara dilanjutkan dengan pelepasan pegawai pelaksana yang dimutasi, yaitu Aprilina Dewi Ernawatin, Candra Kurniawan, Tridasa Novany Wijaya, dan Omar Arief Audris. Pada kesempatan ini disampaikan kesan dan pesan dari Kepala KPKNL Pamekasan, perwakilan Kepala Seksi/Subbagian KPKNL Pamekasan, serta perwakilan Pegawai Pelaksana KPKNL Pamekasan. Keempat pegawai pelaksana yang dimutasi ini juga menyampaikan kesan-kesan mereka selama bekerja di KPKNL Pamekasan, yang dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada pegawai yang bersangkutan.


Tepat pukul 11.30 WIB, setelah makan siang bersama, seluruh peserta yang beragama Islam bersama-sama beribadah Shalat Jumat di Masjid yang terletak tidak jauh dari Pantai Sembilan. Pukul 13.00 WIB, seluruh peserta menuju ke KPKNL Pamekasan kembali, karena harus melanjutkan kembali aktivitas kerja pada hari itu.


(Teks: Candra K, Foto: Nowo AR)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini