Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Kilas Peristiwa
Sinergi Dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan
Yulianto
Jum'at, 20 April 2018   |   276 kali

Pamekasan. Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan terus meningkatkan sinergi dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama, bertempat di lapangan volly KPP Pratama Pamekasan, Jumat (20/4).

Kegiatan olahraga dikuti seluruh pegawai KPKNL Pamekasan dan KPP Pratama Pamekasan, dimulai dengan kegiatan senam bersama, bola voly, dan tenis meja. Acara dimulai pukul 06.30 WIB dan selesai pukul 08.00 WIB.

Senam bersama dipimpin instruktur yang sudah berpengalaman dan muda sehingga gerakannya gesit, enegik dan bersemangat.  Pelaksanaan senam terasa sebentar dan dirasa menyegarkan badan. Setelah beristirahat sebentar dengan menikmati minuman dan hidangan yang disediakan KPP Pratama Pamekasan dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volly antarara Tim KPKNL Pamekasan dan Tim KPP  Pratama Pamekasan. Kedudukan nilai 21 dan 24, KPKNL Pamekasan kalah namun bukan kemenangan yang dicari melainkan keguyuban dan keakraban yang perlu ditingkatkan.

Setelah pelaksanaan pertandingan Bola Voly dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Meja dan sebagian masih melanjutkan dengan pertandingan bola voly secara bergantian.

Acara kegiatan olah raga bersama diakhiri dengan kegiatan sarapan pagi bersama, dengan menu nasi bungkus namun tetap terasa nikmat setelah melakukan kegiatan yang cukup banyak menguras energi.

“kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban, kekompakan, sinergi dan sehat bersama, serta akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali kegiatan olahraga bersama sesuai kesepakatan dengan Kepala KPP Pratama Pamekasan“ ujar Harmaji, Kepala KPKNL Pamekasan diakhir kegiatan.

 

(Teks dan Foto : Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini