Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Morning Call Pertama di 2021
Muhammad Mukti Abadi
Kamis, 07 Januari 2021   |   185 kali

Rabu (6/01), seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengikuti Morning Call pertama di tahun 2021. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Harmaji selaku kepala KPKNL Pamekasan. Agenda utama dalam kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2020 sekaligus menyiapkan strategi untuk mencapai target di tahun 2021.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Dwi Nugroho. Dalam kesempatan ini, Dwi menginformasikan bahwa agenda Morning Call hari ini, yaitu monitoring dan evaluasi (monev) capaian kinerja 2020 dan penyampaian rencana kerja masing-masing seksi dan subbagian tahun 2021, serta agenda lain-lain.

Sebelum masing-masing seksi dan subbagian membahas tentang monev capaian kinerja dan penyampaian rencana kerja, Harmaji memberikan arahan dan sambutan singkat. Dalam sambutannya, Harmaji mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pegawai KPKNL Pamekasan atas capaian kinerja di tahun 2020. “Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan apresiasi atas kerja samanya, sehingga dapat menyelesaian target IKU di tahun 2020 dan prestasi yang membanggakan dengan memperoleh predikat ZI-WBK. Tantangan tahun 2021 tentunya akan semakin berat untuk dapat mempertahankan predikat ZI-WBK dengan senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh pengguna layanan dengan komitmen integritas. Untuk itu dibutuhkan perencanaan yang matang dengan time line kegiatan yang jelas dan terukur, sehingga harapannya target kinerja di tahun 2021 dapat tercapai”, ucap Harmaji dengan semangat tinggi dan optimis.

Pada kesempatan selanjutnya, masing-masing Kepala Seksi dan Kepala Subbagian memaparkan monev capaian kinerja tahun 2020 dan rencana kerja tahun 2021. Walaupun beberapa target untuk tahun 2021 belum resmi disampaikan oleh Kantor Pusat, namun masing-masing seksi dan subbagian tetap memberikan gambaran rencana kerjanya dan time line kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk saling memberi masukan sekaligus untuk mempersiapkan diri dalam rangka menyusun strategi pencapaian target di tahun 2021.

“Siap ALAKOH!”, teriak seluruh pegawai KPKNL Pamekasan. Walaupun melalui zoom meeting, Morning Call kali ini ditutup dengan mengumandangkan yel-yel khas KPKNL Pamekasan secara semangat oleh para pegawai. Dengan persiapan sejak dini, diharapkan nantinya target kinerja KPKNL Pamekasan untuk tahun 2021 dapat tercapai sesuai target.

(Seksi HI KPKNL Pamekasan)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini